Dita Karang Secret Number Dibuat Iri oleh Promo Tanggal Kembar Indonesia
Weverse/Secret Number
Selebriti

Melalui aktivitas di Weverse, Dita Karang Secret Number memberikan respons percakapan fans tentang promo tanggal kembar yang selalu ada setiap bulan di Indonesia.

WowKeren - Dita Karang Secret Number dibuat iri oleh fans yang membahas tentang promo tanggal kembar di Indonesia. Penyanyi kelahiran 1996 itu tidak bisa merasakan euforia promo bulanan tersebut lantaran sedang menjalani karier di Korea Selatan.

Pada Sabtu (9/12) malam, Dita muncul di Weverse untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Ia mengunggah beberapa selfie dan sebuah video dirinya sambil membalas komentar-komentar yang ditujukan padanya.

Rupanya Dita tertarik pada komentar yang berbunyi, “Bentar lgi 12.12 Udh ada barang inceran buat di Checkout blm? [sic!]”

Dengan menambahkan emoji menangis sambil tertawa pertanda iri, Dita membalas, “Disini kok gada sale gituan yah?!?! [sic!]”

Dita Karang Secret Number Dibuat Iri oleh Promo Tanggal Kembar Indonesia

Source: Weverse


Dita sendiri sudah lama berada di luar negeri sejak lulus SMA dan jauh dari Indonesia. Ia menimba ilmu di New York, AS, hingga lulus pada 2017. Begitu lulus, ia menjalani training di Korea Selatan.

Usai menjalani training, Dita debut dengan Secret Number pada 19 Mei 2020. Sesekali ia pulang ke Indonesia untuk kepentingan pribadi maupun jadwal grup, alhasil kecil kemungkinan ia pernah merasakan promo tanggal kembar seperti warga Indonesia pada umumnya.

Respons Dita yang bernada iri soal diskon tanggal kembar 12 Desember pun menarik perhatian penggemar lain. Selain mendapat tanggapan langsung di Weverse, ucapan Dita juga masuk ke postingan fanbase X atau Twitter.

"Gapapa kak nanti biar kurirnya pergi ke Korea naik montor [sic!] melewati samudra," kata salah satu netizen. "Mba Dita pengen ikut nyerbu di sale tanggal kembar, tapi dikorea [sic!] ga ada katanya," sahut netizen lain. "Wkwk kesian dita ga bisa join huru hara tanggal kembar [sic!]," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Dita bersama Secret Number telah merilis album terbaru mereka bertajuk “Starlight” pada Agustus lalu. Dita juga tergabung dalam sub-unit bersama Jinny dan Park Minji untuk lagu “Love, Bye” sebagai title track album NFT Secret Number pada September 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru