Bang Si Hyuk Beri Dukungan Manis ke Uhm Jung Hwa Walau Batal 'Nikah'
Instagram/hitmanb72
Selebriti

Hampir ‘nikah’ di masa lalu, Bang Si Hyuk memberikan dukungan manis kepada Uhm Jung Hwa dalam konser solonya. Interaksi bos HYBE dan bintang pop legendaris Korea itu menarik perhatian banyak orang hingga trending.

WowKeren - Founder HYBE Labels, Bang Si Hyuk telah memberikan dukungan manis kepada Uhm Jung Hwa. Interaksi mereka menarik perhatian karena Jung Hwa pernah mengaku hampir “menikah” dengan founder HYBE Labels tersebut.

Pada Sabtu (9/12), Bang PD mengirimkan food truck di konser solo Jung Hwa dengan dekorasi yang menggemaskan. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama dan dibagikan melalui unggahan Instagram masing-masing.

Bang Si Hyuk Beri Dukungan Manis ke Uhm Jung Hwa Walau Batal \'Nikah\'

Source: Instagram

Menyemangati sang penyanyi senior, Bang PD mengatakan, “Aku kagum padamu! Selamat!”

Sehari kemudian pada Minggu (10/12), giliran Jung Hwa mengunggah kebersamaan mereka sambil mengucapkan terima kasih. Pada hari yang sama, foto Jung Hwa dan Bang PD menjadi trending di mesin pencari Naver.


Bang Si Hyuk Beri Dukungan Manis ke Uhm Jung Hwa Walau Batal \'Nikah\'

Source: Instagram

Sambil mengunggah tampilan food truck dari Bang PD, Jung Hwa mengatakan, “Terima kasih banyak sudah datang. Aku tidak bisa meneleponmu dengan nyaman lagi. Aku sangat bangga padamu dan itu sangat keren. Aku sangat senang kamu datang untuk melihat konsernya dan aku bisa menyanyikan ‘Come 2 Me;.~^^ Terima kasih untuk coffee truck-nya. Terbaik!!”

Sebelum ini, Jung Hwa menceritakan bagaimana dirinya hampir menjadi partner Bang PD dalam program pernikahan pura-pura, “We Got Married” saat muncul dia cara Suga BTS, “Suchwita”. Karena tidak jadi melakukannya, Jung Hwa mengaku menyesal.

“Aku mendengar berita yang menarik. Anda hampir melakukan ‘We Got Married’?” tanya Suga.

“Itu adalah pertama kalinya aku bertemu Bang Si Hyuk… aku sangat menyesalinya sekarang!” ungkap Jung Hwa. “Aku harusnya melakukannya. Jika dulu melakukannya, mungkin aku akan menjadi bagian dari label ini sekarang.”

Sementara itu, Jung Hwa menggelar konser “Invitation” selama dua hari pada 9 dan 10 Desember. Selain itu, ia juga akan tampil di kota lain seperti Daegu dan Busan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru