Hanni NewJeans Tak Sangka Aksinya di Blue Dragon Film Awards 2023 Bisa Bikin Ahn Eun Jin Heboh
Instagram/newjeans_official/eunjin___a
Selebriti

Sebelumnya, aktris Ahn Eun Jin sempat mengungkapkan kecintaannya pada NewJeans dan menyebut Hanni sebagai bias-nya kala menjadi bintang tamu di program 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Hanni NewJeans tak menyangka jika aksinya di atas panggung Blue Dragon Film Awards 2023 bisa membuat aktris Ahn Eun Jin begitu heboh. Diketahui, Eun Jin sempat mengungkapkan kecintaannya pada NewJeans kala menjadi bintang tamu di program "You Quiz on the Block".

Kepada Yoo Jae Seok, Eun Jin mengatakan bahwa Hanni sempat menatap matanya selama 5 detik dari atas panggung Blue Dragon Film Awards 2023. Bintang drama "My Dearest" itu juga mengaku bahwa Hanni adalah bias-nya.

"Hari itu sangat spektakuler. Saat Hanni menatapku, Ryu Jun Yeol yang duduk di sampingku berkata, 'Dia sedang melihatmu'. Aku pikir jantungku berhenti berdetak. Aku melakukan kontak mata dengan Hanni dan aku sangat gugup," kata ujar Eun Jin.

Hanni NewJeans Tak Sangka Aksinya di Blue Dragon Film Awards 2023 Bisa Bikin Ahn Eun Jin Heboh

Source: tvN

Belakangan, Hanni mengaku sudah melihat pengakuan Eun Jin tersebut di "You Quiz on the Block". Hanni bahkan menilai Eun Jin sangat menggemaskan kala menceritakan pengalamannya itu.


"Aku sudah melihatnya. Aktris Eun Jin, kamu sangat manis di 'You Quiz on the Block'," puji Hanni dalam sesi live bersama Hyein.

Hanni lantas membenarkan cerita Eun Jin tersebut. Ia mengakui sempat melakukan kontak mata dengan Eun Jin karena sang aktris ikut menarikan koreografi NewJeans dari tempat duduknya. Namun, Hanni tak menyangka aksinya itu bisa membuat Eun Jin begitu heboh.

"Aku melakukan kontak mata dengannya selama 5 detik selama penampilan kami. Aku terus melakukan kontak mata karena dia menari di depanku. Tapi aku tidak tahu dia akan bereaksi seperti itu," ungkap Hanni.

Hyein kemudian mengungkapkan bahwa Hanni adalah member favorit Eun Jin. Hanni lantas memberikan pesan manis untuk Eun Jin.

"Member favorit aktris Eun Jin adalah Hanni unnie," ujar Hyein. "Aku juga melihatnya mengatakan itu di acara tersebut. Aku akan datang kepadamu jika kita bertemu lagi," kata Hanni sambil mengeluarkan pose finger heart.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait