Anak Lee Dong Gun Nangis Karena Harus Hidup Terpisah Pasca Orangtuanya Cerai
News1
Selebriti

Pasca bercerai dari Jo Yoon Hee, Lee Dong Gun hanya bisa menemui putrinya yang bernama Lee Roa seminggu sekali. Quality time Dong Gun dan Roa lantas ditayangkan dalam program 'My Little Old Boy'.

WowKeren - Lee Dong Gun membuat putrinya yang bernama Lee Roa menangis karena mereka harus hidup terpisah pasca sang aktor cerai dari Jo Yoon Hee. Dalam episode terbaru "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (10/12), Dong Gun mengaku dirinya bisa menemui Roa seminggu sekali.

Oleh sebab itu, Dong Gun mempersiapkan diri dengan matang sebelum menjemput Roa. Ia rela mengantre selama dua jam sebelum toko buka untuk membeli boneka karakter favorit sang putri.

Setelah menjemput Roa, ayah dan anak itu memasak serta bermain bersama. Roa yang baru berusia 7 tahun lantas mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali tinggal bersama sang ayah.

"Aku harap aku bisa tinggal bersamamu, ayah. Aku mau tinggal bersama," kata Roa. "Ayah juga," sahut Dong Gun.

Lebih lanjut, Roa mengaku tidak suka melihat ayahnya sakit. Karena ketika Dong Gun sakit, maka Roa tidak bisa menemui ayahnya.


Anak Lee Dong Gun Nangis Karena Harus Hidup Terpisah Pasca Orangtuanya Cerai Anak Lee Dong Gun Nangis Karena Harus Hidup Terpisah Pasca Orangtuanya Cerai

Source: SBS

"Aku tidak suka ayah sakit," kata Roa. "Karena ayah tidak bisa menemuimu? Ayah kena penyakit mata dan flu sebelumnya. Maaf ya," sahut Dong Gun. "Aku paling benci saat ayah sakit," tutur Roa. "Ayah tidak akan pernah sakit lagi," janji Dong Gun.

Setelah selesai menghabiskan waktu bersama di kafe anak-anak, Dong Gun mengantar Roa pulang. Di tengah jalan, Roa merasa sedih karena harus berpisah dari ayahnya.

"Aku sedih karena aku berpisah dari ayah," ujar Roa. "Kita akan ketemu lagi minggu depan, jangan sedih," sahut Dong Gun yang berusaha menghibur Roa.

Meski begitu, Roa akhirnya menangis karena tidak ingin berpisah dari sang ayah. Dong Gun pun kembali berusaha menenangkan sang putri dengan berkata, "Bermainlah dengan mainan yang ayah belikan untukmu, lalu kita akan bertemu lagi pekan depan."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel