Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Tampilkan Chemistry Menggemaskan Saat Dance Challenge 'Wop'
Instagram/ye._.vely618
Musik

Arin dan Soobin terlihat menggemaskan saat menari bersama. Berbalut pakaian kasual, dua idol yang usianya terpaut satu tahun itu menampilkan chemistry bak sepasang bestie yang akrab.

WowKeren - Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL kembali menunjukkan chemistry mereka. Setelah sebelumnya pernah memandu acara "Music Bank" bersama-sama, kali ini dua idol tersebut kembali satu frame dalam video challenge terbaru.

Pada Minggu (10/12), Arin memberikan kejutan manis dengan membagikan video dance challenge "Wop" bersama Soobin di akun Instagram-nya. Video tersebut tampaknya diambil di sebuah ruang latihan.

Dalam video, Arin dan Soobin terlihat menggemaskan saat menari bersama. Berbalut pakaian kasual, dua idol yang usianya terpaut satu tahun itu menampilkan chemistry bak sepasang bestie yang akrab.


Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Tampilkan Chemistry Menggemaskan Saat Dance Challenge \'Wop\'

Instagram/ye._.vely618

Video dance challenge Soobin dan Arin ini menjadi topik bahasan di media sosial, tak hanya di kalangan fans tapi juga non-fans. Netizen di komunitas online Nate Pann juga ikut mengomentari mantan pasangan MC "Music Bank" itu.

"Tapi aku benar-benar berpikir 'MuBank' sangat menyukai Akkong (panggilan Arin dan Soobin). Mereka sudah dua kali mengganti MC tapi mereka masih memberikan special stage dan sebelumnya, mereka juga dipanggil sebagai MC terpisah tapi itu selama masa COVID jadi sayangnya tidak ada penonton," komentar netizen.

Sementara itu, Arin dan Soobin menjadi MC acara "Music Bank Global Festival 2023" yang direkam di Saitama, Jepang, pada 9 Desember lalu. Acara tersebut akan ditayangkan oleh KBS pada 15 Desember mendatang sebagai bagian dari acara musik akhir tahun "KBS Gayo Daechukje 2023".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait