Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT Didoakan Akting Bareng Usai Recreate Adegan 'Our Beloved Summer'
Twitter/KBSMusicBank
TV

KBS Music Bank Global Festival 2023 menampilkan wawancara Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT yang dibuat seperti adegan drama 'Our Beloved Summer'. Penggemar lantas mendoakan agar keduanya bisa beradu akting.

WowKeren - Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT mengejutkan penggemar dengan recreate adegan drama “Our Beloved Summer”. Hal ini membuat keduanya didoakan penggemar agar bisa beradu akting suatu hari nanti.

Pada Jumat (15/12), KBS Music Bank Global Festival 2023 menampilkan wawancara Arin dan Soobin yang dibuat seperti adegan “Our Beloved Summer”. Lagu soundtrack “Our Beloved Summer” bahkan diputar dalam wawancara Arin dan Soobin tersebut.

Dalam wawancaranya, Arin dan Soobin ditanya soal ingatan favorit mereka kala menjadi MC Music Bank bersama. Arin dan Soobin pun memberikan jawaban dengan saling bersahutan, seperti Kook Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik).

”(Ingatan favorit) Aku rasa saat aku melakukan penampilan spesial bersama Arin noona,” jawab Soobin. “Ketika aku melakukan penampilan spesial bersama Soobin,” sahut Arin.

Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT Didoakan Akting Bareng Usai Recreate Adegan \'Our Beloved Summer\'

Source: KBS


Lebih lanjut, Arin dan Soobin ditanya apakah mereka mau kembali menjadi MC bersama jika diberi kesempatan. Keduanya mengaku sama-sama masih ingin menjadi MC bersama.

”Tentu saja, aku pasti akan melakukannya. Bagaimana denganmu, noona?” tanya Soobin. “Aku juga. Aku juga ingin melakukannya lagi bersama Soobin,” sahut Arin.

Wawancara Arin dan Soobin ala “Our Beloved Summer” ini langsung ramai dikomentari oleh penggemar. Banyak yang mendoakan agar mereka bisa berakting bersama suatu hari, mengingat Arin kini sudah memiliki pengalaman sebagai aktris.

"Tolong buat Our Beloved Summer season 2 dengan Arin dan Soobin," komentar salah satu netizen. "Ayo lah our beloved summer season 2 cast nya soobin arin [sic!]," tambah netizen lain. "Berikan pria ini peran utama segera!!" timpal netizen lain.

"Aktor soobin x aktris arin = KAPAN," tulis salah satu netizen. "Soobin dan Arin terlihat seperti pasangan utama yang rupawan dalam drama romantis. Bighit, tolong biarkan Soobin menjadi aktor," tambah netizen lain. "Setting-nya benar-benar sama dengan our beloved summer kursi dan setting interview-nya. Kami membutuhkan mereka dalam kdrama sekarang. Ini demi perdamaian dunia," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait