S.Coups SEVENTEEN Kucurkan Ratusan Juta untuk Hewan Terlantar
Instagram/seventeen.coups
Selebriti

S.Coups SEVENTEEN memberikan bantuan dana untuk merawat hewan terlantar. Saat ini, S.Coups masih hiatus karena dalam proses pemulihan cedera ACL sejak Agustus lalu.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) memberikan kucuran dana untuk membantu merawat hewan terlantar di shelter. Rapper kelahiran 1995 itu mendonasikan uang sebesar ratusan juta rupiah dalam aksi sosialnya.

Pada Senin (11/12), S.Coups mendapat ucapan terima kasih dari organisasi Angel’s Nest atas sumbangannya. Pemilik nama asli Choi Seungcheol itu menyumbang sebesar 50 juta won (sekitar Rp591 juta) untuk membantu kegiatan organisasi.

“Kami dengan tulus berterima kasih atas perbuatan baik S.Coups. Berkat dukungan hangatnya, hewan-hewan kita akan dapat menghabiskan musim dingin dengan hangat dan sehat,” kata perwakilan Angel’s Nest.

Sebagai informasi, Angel’s Nest adalah shelter swasta untuk anjing dan kucing terlantar. Mereka beroperasi dengan dukungan dan kegiatan sukarela dari perorangan atau kelompok masyarakat dari semua lapisan. Shelter itu saat ini telah menampung sekitar 200 anjing dan kucing tanpa melakukan euthanasia.


Pihak Angel’s Nest menjelaskan bahwa donasi S.Coups digunakan untuk perawatan medis dan operasi hewan yang tinggal di shelter itu. S.Coups juga sebelumnya sempat menyumbang 30 juta won (sekitar Rp354,9 juta) untuk organisasi penyelamat hewan WEACT pada September lalu.

Bukan hanya bantuan untuk hewan, S.Coups juga telah menyumbang 20 juta won (sekitar Rp263 juta) sebagai dana bantuan untuk korban bencana gempa bumi Turki dan Suriah. Kala itu, ia menyalurkan bantuan melalui Nope Bridge National Disaster Relief Association.

Sementara itu, S.Coups sendiri mempunyai seekor anjing peliharaan yang diberi nama Kkuma. S.Coups bahkan membuatkan Kkuma akun Instagram sendiri untuk peliharaan kesayangannya.

Sebelum ini, S.Coups dinyatakan hiatus dari aktivitas SEVENTEEN sejak cedera ACL dan harus menjalani operasi. Ia harus menjalani rehabilitasi dan absen dari comeback grup dengan album “SEVENTEENTH HEAVEN” serta aktivitas tur mereka. Meski begitu, ia sempat menyusul SEVENTEEN saat tampil di Tokyo beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru