Kasus Pemerasan Lee Sun Kyun oleh Pengedar Narkoba Dapat Prioritas Penyelidikan
NAVER Post/HODU&U Entertainment
Selebriti
Lee Sun-kyun Terseret Dugaan Narkoba

Kasus Lee Sun Kyun diperas oleh pengedar narkoba memasuki babak baru di mana polisi mempertimbangkan mempercepat penyelidikan setelah titik terang ditemukan.

WowKeren - Kasus Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) diperas oleh pengedar narkoba mendapat prioritas penyelidikan polisi. Guna mempercepat penyelidikan, sang aktor rencananya akan kembali dipanggil oleh pihak berwajib.

Pada Senin (11/12), pejabat dari Badan Kepolisian Nasional mengutarakan rencana mereka mengusut lebih cepat kasus pemerasan terhadap Sun Kyun dalam konferensi pers di Seondamun-gu, Seoul. Kepolisian pun telah mendapat perkembangan lebih jauh mengenai kasus ini.

“Kami mempercepat penyelidikan terkait Lee Sun Kyun. Setelah penyelidikan terhadap kasus pemerasan berkembang lebih jauh, kami akan mempertimbangkan untuk memanggil Lee Sun Kyun,” kata pejabat tersebut.

Kemudian, pejabat kepolisian itu menambahkan, “Tuduhan Lee Sun Kyun atas penggunaan narkoba dan kasus pemerasan bukanlah hal terpisah. Kebenaran kasus pemerasan harus dikonfirmasi sampai batas tertentu untuk menilai kredibilitas saksi mengenai tuduhan penggunaan narkoba.”


Sebagai tambahan, polisi menemukan bahwa pelaku pemerasan terhadap Sun Kyun yang disebut dengan Madam Klub mencari nafkah dengan menguras harta seseorang. Selain bekerja sebagai manajer klub, perempuan ini juga punya kemampuan menjerat sponsor dengan berbagai cara seperti menjadi hostess, menghibur tamu hingga diajak bermain golf.

Dalam kasus Sun Kyun, aktor “Parasite” itu diperas oleh Madam Klub sebanyak 350 juta won (sekitar Rp4,1 miliar). Pernyataan, bukti chat, dan rekaman suara Madam Klub digunakan polisi untuk melakukan penyelidikan.

Sementara itu sejak 19 Oktober lalu, Sun Kyun tengah diselidiki polisi setelah polisi menyisir sebuah tempat hiburan di kawasan Gangnam. Sehari setelah kabar itu meledak, HODU&U Entertainment selaku agensi sudah membenarkan Sun Kyun memang dalam penyelidikan. Saat ini pihak berwajib masih terus bekerja mengusut kasus ini.

Sun Kyun sendiri sudah mendatangi Kantor Polisi Nonhyeon di Incheon pada Sabtu (28/10). Saat muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya, suami Jeon Hye Jin itu meminta maaf kepada publik.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru