Gaun Han So Hee Bikin Tato Terkuak di Acara Resmi
Dispatch
Selebriti

Tato bintang 'Nevertheless' ini kembali terlihat di foto-foto terbarunya. Kali ini, gaun yang dikenakan aktris cantik itu sedikit menunjukkan tato yang biasanya tidak terlihat di acara resmi.

WowKeren - Tato Han So Hee akhirnya kembali terlihat. Kali ini, gaun yang dipakai pemeran serial "My Name" itu yang membuat tatonya "mengintip" di acara resmi.

Pada Jumat, 8 Desember lalu, So Hee menghadiri acara pembukaan toko brand Omega di Hong Kong. Di acara tersebut, aktris cantik itu tampil sederhana, tapi ia tetap berhasil memancarkan aura berkelasnya.

Aktris kelahiran tahun 1994 itu mengenakan mini dress hitam bermodel one off shoulder. Ia melengkapi penampilannya dengan stocking hitam dan strap pump heels warna senada. Jam tangan Omega berwarna burgundy memberikan kesan mewah dari penampilannya.

Berkat gaun ini, tato So Hee yang ada di area bawah ketiak sedikit terlihat. Tato tersebut ikut muncul di beberapa foto ketika So Hee menyapa para penggemarnya dengan ramah.

Han So Hee menyita perhatian karena tato miliknya

Sumber: Instagram


Awalnya, para penggemar mengira tato tersebut merupakan bagian dari gaun So Hee. Pasalnya, warna tato tersebut mirip dengan gaun aktris ternama itu. Setelah para penggemar memperhatikan foto lebih teliti, barulah diketahui bahwa itu adalah tato.

Sebelum ini, tato So Hee di area yang sama juga sempat terlihat. Sehingga, para penggemar meyakini kalau tato tersebut merupakan tato permanen.

Tato di area bawah ketiak ini bukan satu-satunya tato milik So Hee. Sejak tahun lalu, bintang drama "Nevertheless" ini juga semakin percaya diri memperlihatkan tatonya di area pinggang.

Meski mempunyai beberapa tato, So Hee sama sekali tidak mendapatkan respons yang negatif. Aktris di bawah naungan agensi 9ato Entertainment ini justru dipuji karena ia berani mengekspresikan dirinya. Para penggemar justru semakin ingin melihat tato milik So Hee secara detail.

Sementara itu, So Hee akan segera kembali dengan karya terbarunya, serial "Gyeongseong Creature" yang ditayangkan secara global melalui Netflix. Pada serial tersebut, ia beradu akting dengan aktor tampan Park Seo Joon. Serial tersebut menjadi proyek perdana So Hee di tahun 2023 ini. Sehingga, tidak heran kalau serial tersebut sangat dinanti-nantikan.

"Gyeongseong Creature" sendiri terdiri dari dua bagian. Bagian pertamanya akan ditayangkan pada 22 Desember mendatang. Dua pekan kemudian, pada 5 Januari, serial tersebut akan menayangkan bagian keduanya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending