Olla Ramlan Ditenangkan Aurel Hermansyah Saat Tiba-Tiba Menangis di Podcast
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan mendadak mellow saat bahas soal jodoh di masa depan. Di hadapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Olla menyampaikan keinginannya untuk calon pasangannya kelak.

WowKeren - Olla Ramlan menjadi bintang tamu terbaru untuk konten YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kali ini, konten YouTube Atta dan Aurel tidak hanya sekadar berbincang layaknya di podcast, tapi mereka sekaligus menggerebek rumah janda tiga anak itu.

Setelah puas berkeliling rumah mewah Olla yang terletak di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan, Atta dan Aurel mengajukan beberapa pertanyaan yang agak serius. Namun, siapa sangka Olla tiba-tiba menangis saat diminta menyampaikan pesan untuk jodohnya di masa depan.

Mulanya, Olla sudah tampak mellow saat disinggung soal ketiga buah hatinya. Olla berdoa agar ketiga anaknya tidak akan pernah merasakan kegagalan yang pernah dialaminya. Sebagai seorang ibu, tentu Olla hanya ingin anak-anaknya hidup bahagia dan berkecukupan.

"Aku berharap kegagalan yang aku alami tidak terjadi sama anak-anakku nanti. Semoga Sean, Aleena, Adreena menjadi anak yang saleh-salehah, bahagia lahir dan batin tanpa kekurangan apa pun, tanpa ada kegagalan. Yang namanya hidup itu ada up and down, tapi gimana caranya kita bersyukur, berdoa, berusaha, yang pasti kerja keras," ungkap Olla dalam video yang tayang pada Senin (11/12).

Olla Ramlan Ditenangkan Aurel Hermansyah Saat Tiba-Tiba Menangis di Podcast

Source: YouTube


Atta kemudian mengajukan pertanyaan pamungkas yang mengakhiri perbincangan mereka. "Sekarang pesan buat calon pasangan mami, kalau nanti misal Tuhan udah nyiapin jodoh buat masa depan mami, mami mau ngomong apa sama pasangan mami?" tanya Atta.

Ditanya seperti itu, Olla mendadak menitikan air matanya. Ia berharap di masa depan dipertemukan dengan jodoh yang bisa mencintai dirinya apa adanya. Aurel yang berada di samping Olla langsung berusaha untuk menenangkan perempuan yang sudah seperti tantenya itu dengan mengelus lengan.

"Siapa pun itu yang di luar sana, mudah-mudahan bisa mencintai aku aja apa adanya," kata Olla sambil menangis. "Amin, mencintai anak-anak mami, itu yang paling penting," sahut Aurel.

Atta yang melihat pemandangan itu sontak ikut merasa terharu. Ayah dua anak itu juga mendoakan yang terbaik untuk Olla.

"Jadi, bisa mencintai mami tanpa melihat kekurangan mami," ujar Atta menimpali. "Udah pasti manusia punya kekurangan, tapi maksud aku dia bisa mencintai-menyayangi aku dengan segala kekurangan dan kelebihan yang aku punya. Gitu aja," tukas Olla yang langsung diaminkan Aurel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait