Jessica Jung Bongkar Pengaruh Besar Krystal ke Perilisan 'BEEP BEEP'
Instagram/jessica.syj
Musik

Jessica merasa seperti mendapatkan kejelasan dari tanggapan adiknya. Setelah title track 'BEEP BEEP' dipilih, ia juga memutarkan beberapa lagu demo untuk didengarkan Krystal.

WowKeren - Jessica Jung comeback setelah 6 tahun dengan merilis mini album keempatnya yang bertajuk "BEEP BEEP", yang memuat title track berjudul sama. Keputusan penyanyi tersebut untuk comeback dengan "BEEP BEEP" rupanya merupakan hasil peranan sang adik, Krystal.

Baru-baru ini, Jessica melakukan wawancara eksklusif dengan media Korea MyDaily. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan peranan Krystal dalam meyakinkannya untuk comeback dengan "BEEP BEEP."

"Aku sebenarnya berkonsultasi dengannya saat memilih title track," ungkap Jessica. Bagi pemilik nama Korea Jung Sooyeon tersebut, pendapat Krystal sangatlah penting setiap kali dirinya merasa ragu dalam menentukan lagu mana yang akan dijadikan title track.

Jessica merasa seperti mendapatkan kejelasan dari tanggapan adiknya, yang diungkapkannya dalam wawancara kali ini. "Itu (pendapatnya) sangat membantu! Untuk 'BEEP BEEP', aku memutar lagunya untuk adikku dan dia berkata, 'Ini dia! Apa yang membuatmu ragu?'"


Setelah title track "BEEP BEEP" dipilih, Jessica juga memutarkan beberapa lagu demo untuk didengarkan Krystal, yang nantinya akan dimasukkan dalam mini album. Beberapa di antaranya akhirnya tidak lolos menurut standar mereka.

Mengingat album kali ini berjarak enam tahun sejak rilisan sebelumnya, Jessica menekankan proses persiapan yang panjang, melibatkan lagu-lagu yang disiapkan di Amerika Serikat dan Korea Selatan dengan kolaborasi dari berbagai individu.

Secara khusus, Amber f(x) yang juga teman satu grup Krystal menyumbangkan kemampuan rapnya dalam sebuah lagu di mini album baru Jessica. Keduanya berkolaborasi di lagu berjudul "Get It? Got It? Good."

Sementara itu, mini album "BEEP BEEP" menandai kembalinya Jessica setelah 6 tahun sejak mini album ketiganya, "My Decade" yang dirilis pada 2017. Setelah perilisan mini album ini, Jessica berencana mengadakan konser di Singapura, Makau, dan lokasi lainnya untuk bertemu langsung dengan penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait