Alasan Seulgi Tak Berangkat Bareng Red Velvet ke Indonesia Terungkap
Instagram/hi_sseulgi
Musik

Empat member Red Velvet muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul untuk melenggang ke Jakarta. Seulgi diketahui tidak bisa berangkat bersama karena jadwal solonya.

WowKeren - Seulgi "menghilang" ketika Red Velvet muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul pada hari Selasa (12/12). Girl group ternama ini diketahui berangkat ke Indonesia untuk menghadiri acara "Lazada Fest 12.12" yang digelar besok, Rabu (13/12).

Meski tak berangkat bersama Red Velvet, Seulgi dipastikan tidak absen di acara tersebut. Ia hanya tidak bisa berangkat bersama Irene, Wendy, Joy, dan Wendy karena jadwal pribadinya.

Pada Minggu (10/12), Seulgi diketahui melenggang ke Jepang untuk jadwal solonya. Idol kelahiran tahun 1994 itu terungkap memang belum kembali ke Korea Selatan. Oleh karena itu, ia akan menyusul pergi ke Jakarta dari Jepang.

Selain itu, Seulgi sempat memastikan secara tidak langsung kalau ia tidak absen dari kegiatan bersama Red Velvet di Indonesia. Pasalnya, ia telah membeberkan beberapa jadwalnya di luar negeri kepada para penggemar melalui pesan DearU. Bubble.


Red Velvet di bandara

Sumber: Twitter

"Pertama, aku akan pergi ke acara di Jepang minggu depan!! Terus ke Jakarta!!! kekekeke," curhat Seulgi pekan lalu, Kamis (7/12). Ia menambahkan, "Aku akan latihan untuk (penampilan) Jakarta besok!! Aku akan latihan untuk konser di Filipina setelah aku kembali (dari Jakarta)."

Meski Seulgi akan menyusul Red Velvet, tidak sedikit penggemar yang masih bertanya-tanya di Twitter . Apalagi, Seulgi belum terlihat di bandara Jepang sampai berita ini dibuat. Banyak penggemar yang sampai mengecek jadwal penerbangan Jepang ke Indonesia untuk mencari tahu keberadaan idol kelahiran tahun 1994 itu.

"Jadi Seulgi mungkin sampai jakarta jam 23:55?" tanya @r****y. "Aku pikir Seulgi bakal berangkat dari Jepang," jelas @n****y. "Apa ini berarti seulgi akan berangkat dari tokyo ke jakarta sendirian? [sic!]," ungkap @s****s.

Di sisi lain, Red Velvet bukan satu-satunya artis K-Pop yang akan memeriahkan "Lazada Fest 12.12". Key SHINee juga akan memberikan penampilan spesial di acara tersebut. Selain para idol K-Pop ini, Rizky Febian dan Vierratale juga akan menggebrak panggung yang sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait