Eca Aura Makin Gencar Dijodohkan dengan Putra Ganjar Pranowo Usai Nobar Debat Capres 2024
Instagram/elsaajapasal
Selebriti

Bintang 'Tonight Show', Eca Aura, mencuri perhatian usai terciduk menemani putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, nobar Debat Capres 2024 pada 12 Desember. Kehadiran Eca ini makin membuat netter gencar menjodohkan dirinya dan Alam.

WowKeren - Selebgram sekaligus gamers cantik Eca Aura mencuri perhatian di acara Debat Capres 2024. Rupanya, bintang "Tonight Show" tersebut terciduk duduk di samping Alam Ganjar yang merupakan putra capres 2024 Ganjar Pranowo.

Momen kebersamaan pemilik nama asli Elsa Japasal bersama Alam itu sempat dibocorkan oleh Thariq Halilintar. Dalam unggahannya, Thariq diam-diam merekam Eca dan Alam dan memberikan komentar singkat. "Salfok," kata Thariq.

Instagram

Eca Aura dan Alam Ganjar Makin Gencar Dijodohkan Usai Nobar Debat Capres 2024

Tak cuma itu, video kebersamaan Eca dan Alam juga viral via TikTok. Alhasil, Eca pun semakin gencar dijodoh-jodohkan dengan Alam.


"Kok sama eca wee [sic!]," kata netter. "Semesta sedang berusahaa kaa😁 [sic!]," balas yang lainnya. "Calon mantu," kata netter. "Emang bole dibawa ke acara seformal ini kalo bukan calon keluarga [sic!]," ujar yang lainnya.

Sejauh ini, pihak Eca dan Alam belum buka suara atas perjodohan dari fans itu. Di sisi lain, Eca sempat disorot soal perbedaan agama antara dirinya dan Alam. Meski begitu, Eca agaknya santai dan pernah mengaku tak masalah berpacaran dengan pria beda agama. Hanya saja, Eca mengungkap harapan agar sang pria mau pindah agama jika ingin serius dengannya.

"Nggak apa-apa sih, asal dia pindah (agama)," ungkap Eca. "Nggak mau (pindah agama). Kan, dari awal pacaran aku nggak mau meninggalkan agamaku, aku nggak mau meninggalkan Tuhan-ku."

Masih terkait Eca, ia saat ini menjadi salah satu bintang TV yang kerap mencuri perhatian karena sukses mengundang gelak tawa saat adu akting bareng Desta cs di skesta komedi "Main Hakim Sendiri". Sebelumnya, ia mengawali karir sebagai content creator di TikTok pada 2020. Karena popularitasnya, Eca didapuk sebagai BA e-sports dan tampil sebagai bintang di acara "TALKPOD" bersama Indra Jegel dan Surya Insomnsia.

Tak cuma itu, Eca ternyata berasal dari kalangan keluarga tajir melintir. Ayahnya, Erwin Japasal, adalah pengusaha sukses di Malang yang menaungi sejumlah bisnis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait