Sehun EXO Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer
News1
Selebriti

Sehun mengumumkan bahwa dirinya akan segera memulai tugas wajib militer. Lewat pengumumannya di Weverse pada Rabu (13/12), ia sekaligus berpamitan pada penggemar lewat surat tulisan tangan.

WowKeren - Sehun EXO mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Weverse. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani wajib militer pada bulan ini.

Sehun mengumumkan bahwa dirinya akan berangkat wajib militer pada 21 Desember mendatang. Lewat unggahannya di Weverse pada Rabu (13/12), pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut sekaligus berpamitan pada penggemar melalui surat tulisan tangan.

Sehun EXO Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer Sehun EXO Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer

Weverse


"Halo, ini Sehun. Apa kalian semua baik-baik saja dan sehat? Aku menulis surat kepada kalian hari ini karena ada sesuatu yang ingin aku sampaikan pada kalian. Aku akan memenuhi kewajiban militerku mulai 21 Desember," tulis Sehun.

Member termuda EXO itu kemudian meminta maaf atas pemberitahuan yang mungkin dianggap terlalu tiba-tiba oleh penggemar. "Aku minta maaf karena membutuhkan waktu lama untuk memberi tahu EXO-L. Aku menghabiskan banyak waktu sendirian akhir-akhir ini, mengurus diriku sendiri dan berpikir secara mendalam, jadi aku menulis surat kepada kalian semua tanpa bisa menunjukkan wajahku."

"Aku yakin kalian memahami bahwa aku telah bepergian tanpa bisa menyapa secara langsung, dan aku sangat berterima kasih atas dukungan kalian. Aku harap kalian tetap sehat sampai kita bertemu lagi. Aku akan kembali kepada kalian dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutupnya.

Sehun menjadi member terakhir EXO yang menjalani wajib militer dan akan bertugas di bagian pelayanan publik. Pelantun "Cream Soda" itu akan dibebastugaskan pada 20 September 2025.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait