Ending Love Line IU dan Lee Joon Gi di 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' Akhirnya Dirilis
SBS
TV

Pengumuman perilisan script book dari drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Menariknya, banyak yang justru emosi.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Pasalnya, tim produksi mengumumkan perilisan script book yang memuat ending love line antara karakter Hae Soo (IU) dan Wang So (Lee Joon Gi) di masa depan.

Dari bocoran isi script book itu, diperlihatkan potret ketika Hae Soo mengunjungi pameran tentang Wang So yang sudah menjadi raja Gwangjong di era Goryeo. Hae Soo pun menangis karena menyadari bahwa Wang So berakhir sebagai raja yang kesepian.

Akan tetapi, Hae Soo tiba-tiba mendapat uluran sapu tangan dari seseorang. Dalam versi drama, tidak diperlihatkan siapa sosok yang memberikan sapu tangan untuk Hae Soo. Namun, penonton bisa mengetahui siapa sosok itu lewat script book yang akan segera dirilis.

Sejauh ini, tim produksi baru memberikan potret blur dari pria yang memberikan sapu tangan kepada Hae Soo. Banyak yang berpikir kalau pria itu adalah Wang So yang sudah bereinkarnasi. Penggemar pun semakin yakin bahwa pasangan utama itu berakhir dengan happy ending.


Ending Love Line IU dan Lee Joon Gi di \'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo\' Akhirnya Dirilis

Source: Naver

Pengumuman perilisan script book "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet Indonesia. Menariknya, banyak yang emosi karena menuntut tim produksi untuk sekalian membuat season 2 saja.

"KENAPA GA SEKALIAN LANJUT SEASON 2 SIH? Udah membuka luka lama, tp nanggung gitu :') wkwk[sic!]," tulis seorang netizen. "HALAHHH SEASON 2 atau MINIMAL EPISODE SPESIAL APA SUSAHNYA[sic!]," tambah yang lain. "Tapi minimal season 2 ga si anjiiirrr nangis[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Ga butuh script book, butuh nya s2 lsg ke dunia nyata nya iu terus mereka bahagia bersama anak nya jg[sic!]," imbuh lainnya. "MAKSUDNYA GMNA SIH, BJING LAHHH. KATA GWE MENDING S2 AS****, APA GUNA CUMA FOTO DOANG, KITA BUTUH S2 WOIIIII AKHHHHH[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dirilis pada 2016 silam. Drama ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, Kang Han Na, Seohyun SNSD, Hong Jong Hyun dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait