Im Siwan Sukses Kuras Emosi dengan Adegan Penuh Tangis di 'Boyhood'
Coupang Play
TV

Akting Siwan dalam adegan menangis di 'Boyhood' menuai perhatian dari media Korea. Suara isak tangis sang aktor pada salah satu adegan dikatakan sukses menguras emosi penonton.

WowKeren - Im Siwan kini sedang menyapa penonton lewat drama "Boyhood". Sang aktor memerankan karakter Jang Byung Tae, siswa yang aslinya lemah dan menjadi korban bully. Tetapi, ia berpura-pura menjadi sosok yang kuat ketika pindah ke sekolah yang baru.

Baru-baru ini, akting Siwan dalam adegan menangis di episode keenam menuai perhatian dari media Korea. Suara isak tangis sang aktor pada adegan itu dikatakan sukses menguras emosi penonton yang ikut merasa kasihan padanya.

Media Korea juga memuji bahwa adegan itu menjadi momen di mana kemampuan akting Siwan terlihat bersinar. Adegan dirinya menangis tak terkendali sendirian di tepi sungai membuktikan betapa tulusnya sang aktor dalam membintangi "Boyhood".

Pada episode keenam, Byung Tae menghadapi krisis karena kebohongannya yang berpura-pura menjadi cowok kuat akhirnya terbongkar. Identitas sebenarnya dari Asan White Tiger telah terungkap hingga menyebabkan kegemparan di SMA Buyeo.


Im Siwan Sukses Kuras Emosi dengan Adegan Penuh Tangis di \'Boyhood\'

Source: Naver

Byung Tae juga melihat siswi yang disukainya, Seon Hwa (Kang Hye Won) berciuman dengan Gyeong Tae (Lee Si Woo). Byung Tae yang patah hati tampak memegang foto Seon Hwa dan mulai menangis dengan begitu menyedihkan.

Byung Tae pun mulai mengutarakan uneknya-uneknya kepada Seon Hwa dengan berkata, "Kamu gadis nakal, kamu bilang kamu akan pergi denganku." Byung Tae kembali menangis sembari melihat foto wanita itu dan berteriak, "Seon Hwa-ah."

Di sisi lain, "Boyhood" menjadi drama genre komedi pertama yang dibintangi Siwan. Dengan menggambarkan beragam perasaan dari karakternya, sang aktor sukses membuat orang tertawa dan menangis seperti menaiki roller coaster dalam berbagai situasi.

Sementara itu, "Boyhood" sukses menempati peringkat 1 di chart drama populer Coupang Play selama tiga minggu berturut-turut. Drama ini juga menduduki puncak daftar drama yang paling banyak dicari di Naver. Menurut peringkat Kinolight, "Boyhood" juga muncul di antara drama populer tahun 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait