Jeno NCT Mendadak Layangkan Protes pada 'Sweet Home'
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Jeno NCT terungkap menjadi penggemar serial 'Sweet Home'. Pada Weverse Live yang digelar pada hari Selasa (12/12), idol tampan itu mendadak melayangkan protes pada serial yang dibintangi Song Kang tersebut.

WowKeren - Jeno NCT mendadak melayangkan protes pada serial Netflix "Sweet Home". Idol kelahiran tahun 2000 itu mengungkapkan protesnya kala menggelar Weverse Live pada hari Selasa (12/12).

Pada awalnya, Jeno mendapatkan pertanyaan apakah ia sudah menonton "Sweet Home" dari seorang penggemar. "Jeno, apa kamu sudah menonton 'Sweet Home'?" ucap Jaemin setelah membaca pertanyaan penggemar.

Jeno langsung membenarkan dengan penuh semangat. Ia menerangkan kalau sudah menonton semua episode di season 1 dan 2 dari serial ternama itu. "Ah, aku sudah menonton semuanya," seru idol besutan SM Entertainment. "Aku juga sudah nonton," sahut Jaemin.

Idol bernama lengkap Lee Jeno ini kemudian memprotes karena "Sweet Home" season 3 baru akan ditayangkan pada musim panas tahun 2024 mendatang. Ini menunjukkan kalau ia sudah tidak sabar untuk menonton kelanjutan kisah Song Kang cs di serial tersebut.

Jeno NCT protes penayangan \

Sumber: Weverse


"Jadi, bagaimana caranya kita menunggu sampai musim panas?" seru Jeno. "Gimana? Gimana?" protesnya.

Momen Jeno memprotes penayangan "Sweet Home 3" ini viral dalam waktu singkat. Banyak penggemar di Twitter yang akhirnya ikut-ikutan protes seperti Jeno. Tidak sedikit pula yang dibuat gemas dengan ekspresi kesal Jeno. Pasalnya, idol populer itu terkenal sangat jarang menunjukkan ekspresi kesalnya.

"Aku barusan nonton season 2 kayaknya 10 menit lalu... SEKARANG BAGAIMANA CARANYA KITA MENUNGGU SAMPAI MUSIM PANAS????" kata @l****z. "DIA BENAR-BENAR KAYAK KITA, GIMANA MEMANG CARANYA MENUNGGU SAMPAI MUSIM PANAS?????!??" ungkap @d****i. "Wkwkwkwk ye gausah ngegas pak mood banget keselnya lu adu nasib dah ma gua, nungguin jinx yg kaga jelas aje gua mah sabaaar awokawokawok [sic!]," goda @o****o.

"JENOOO KITA SAMAAAA. bagaimana bisa kita menunggu sampai season selanjutnya dirilis [sic!]" terang @b****n. "YAKAN JEN??? MASA KITA DISURUH NUNGGU S3 LAMA BGTT [sic!]," kata @a****k. "SAMA JENNNN, bisa bisanya disuruh nunggu season 3 in summer 2024 [sic!]," sahut @x****_.

Sementara itu, "Sweet Home" merupakan serial adaptasi webtun yang menayangkan season pertamanya pada tahun 2020 lalu. Tiga tahun setelahnya, pada awal Desember lalu, serial tersebut menayangkan season keduanya. Season ketiga serial Song Kang cs ini direncanakan akan tayang pada musim panas atau antara bulan Juni hingga Agustus tahun 2024 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait