Kebangkitan Kim Woo Seok dari Kematian di 'Night Has Come' Munculkan Teori Mafia
Instagram/woo.ddadda
TV

'Night Has Come' merupakan drama dengan konsep mafia game di mana sekelompok siswa sekolah menengah yang sedang menjalani retret kelas dipaksa memainkan permainan itu.

WowKeren - "Night Has Come" kini sudah memasuki episode kedelapan. Dengan penayangan episode terbaru pada Rabu (13/12), muncul teori yang menyebutkan bahwa Kim Joon Hee (Kim Woo Seok) sebenarnya adalah salah satu mafia.

Sebelumnya, Joon Hee mendapatkan voting terbanyak untuk dieliminasi. Namun, ketua kelas itu bisa bangkit dari kematian karena diselamatkan oleh sosok dokter. Sayangnya, sosok dokter yang ternyata adalah Cha Yoo Joon (Oh Jung Taek) pada akhirnya justru meninggal.

Usai bangkit dari kematian, perilaku Joon Hee terlihat cukup aneh. Apalagi, Kim So Mi (Jung So Ri) yang seorang mafia, berusaha mendekatkan dirinya kepada Joon Hee. Warganet akhirnya yakin bahwa Joon Hee adalah salah satu mafia.

"Aku jg mikir gitu. dia mafia tapi denial gamau jd mafia, konflik batin gitu[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku juga sempet mikir kaya gini. junhee tuh baik, dia ga pengen ada yang mati lagi, tapi dia mafia, emg semuanya sus bngt kecuali yoonseo[sic!]," tambah yang lain.


Kebangkitan Kim Woo Seok dari Kematian di \'Night Has Come\' Munculkan Teori Mafia

Source: Naver

"Junhee mafia jg sih menurutku, emg di episode awal dia senyum tu karna mungkin dia pikir ini cm permainan biasa buat seru"an bkn beneran. makanya dia sembunyi" jdi mafia pas tau peraturan mafia begitu, dia anak baik gamau bikin temennya dword[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Night Has Come" tak melulu menghadirkan momen menegangkan di antara para siswa yang bertahan hidup. Ada juga romansa antara Joon Hee dan Lee Yoon Seo (Lee Jae In) yang selalu sukses membuat penggemar gemas melihatnya.

Di sisi lain, "Night Has Come" merupakan drama yang mengusung konsep mafia game. Sekelompok siswa di sekolah menengah yang sedang menjalani retret kelas dipaksa memainkan mafia game itu. Akan tetapi, mafia game itu benar-benar bisa membunuh satu sama lain.

Sementara itu, "Night Has Come" memiliki total 12 episode itu disiarkan oleh VIU dan U+mobiletv. Drama ini selalu menjadi pembahasan ramai di media sosial karena warganet juga ikut-ikutan mencari siapa mafia di antara para siswa itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru