Seo In Guk Rela Permalukan Diri Demi Dukung Park So Dam di Lokasi Syuting 'Death's Game'
TVING
TV

'Death's Game' menceritakan tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang mendapatkan hukuman dari Kematian (Park So Dam). Drama TVING itu akan merilis bagian pertama pada 15 Desember.

WowKeren - Seo In Guk mengundang Park So Dam menjadi bintang tamu di channel YouTube miliknya dalam video yang dirilis pada Kamis (14/12). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ternama ini membahas pengalaman mereka selama beradu akting dalam drama "Death's Game".

So Dam bercerita bahwa dirinya masih sering merasa khawatir di lokasi syuting "Death's Game" karena kondisinya yang baru sembuh dari kanker tiroid. Akan tetapi, In Guk yang beradu akting dengannya, bahkan sampai rela mempermalukan diri untuk mendukung So Dam.

"Setiap kali aku khawatir tentang apa yang harus aku lakukan jika ada sesuatu yang tiba-tiba sulit, apakah oppa ingat apa yang oppa katakan kepadaku?, 'Kita bisa istirahat. Aku akan mengatakan kalau aku perlu buang air besar'. Kamu mengatakannya untuk mengulur waktu," ucap So Dam.

In Guk berniat mengulur waktu jika So Dam tidak berani meminta waktu untuk istirahat di lokasi syuting. "'Aku akan buang air besar', itu yang dia katakan. Jadi pada akhirnya, aku bersyukur," imbuh So Dam. "Aku memang sudah siap untuk pergi ke toilet," canda In Guk.


Seo In Guk Rela Permalukan Diri Demi Dukung Park So Dam di Lokasi Syuting \'Death\'s Game\'

Source: YouTube

In Guk kemudian mengenang momen ketika mereka pertama kali bertemu. "Kita bertemu di pesta setelah pratinjau. Awalnya kita tidak mengenal satu sama lain sama sekali," tutur In Guk. "'The Outlaws'. Aku ingat kamu datang terlambat," sahut So Dam.

Saat mereka membintangi "Death's Game", So Dam dan In Guk mengaku merasa nyaman kepada satu sama lain. "Aku merasa sangat nyaman begitu aku melihatnya. Karena itu adalah sesi baca naskah drama, jadi aku pergi ke salon tapi kamu datang dengan penampilan biasa," tutur So Dam.

So Dam mengingat bahwa saat itu, In Guk muncul dengan gaya yang santai. "Ya dan sepertinya aku pergi ke gym sebelumnya," jawab In Guk. "Jadi kamu tidak mandi sebelum kamu datang?" tanya So Dam. Keduanya kemudian bercerita momen menarik lain di lokasi syuting.

Sementara itu, "Death's Game" menceritakan tentang Choi Yi Jae (In Guk) yang mendapatkan hukuman dari Kematian (So Dam) untuk menghadapi 12 siklus hidup dan mati. Drama itu akan merilis bagian pertama pada 15 Desember nanti. Sedangkan, bagian 2 akan dirilis pada 5 Januari 2024.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait