AAA 2023: Han dan Seungmin Stray Kids Kelabakan Saat 3RACHA Tiba-Tiba Diumumkan Menang
X/Stray_Kids
Musik

Berbagai video rekaman penggemar menunjukkan Han dan Seungmin berjalan diduga menuju toilet saat 3RACHA diumumkan sebagai pemenang penghargaan Best Creator. Momen ini pun menjadi perhatian.

WowKeren - Stray Kids menjadi salah satu artis yang tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023 yang digelar di Manila, Filipina pada Kamis (14/12). Han dan Seungmin mengalami momen lucu saat keduanya diduga hendak ke toilet tapi harus lari kembali ke meja tempat duduk mereka.

Di AAA 2023 ini, 3RACHA (Bang Chan, Han dan Changbin) mendapat penghargaan Best Creator. Ada kejadian lucu sebelum ketiganya naik ke atas panggung di mana Han berlari kencang ke mejanya saat 3RACHA diumumkan sebagai pemenang.

Berbagai video rekaman penggemar menunjukkan Han dan Seungmin berjalan diduga menuju toilet saat 3RACHA diumumkan sebagai pemenang penghargaan Best Creator. Han yang merupakan bagian dari 3RACHA langsung lari terbirit-birit menuju meja Stray Kids.

Saat video momen tersebut yang diambil dari berbagai angle dibagikan secara online, baik fans maupun netizen tak bisa menahan tawa melihat Han berlari ke meja serta reaksi Seungmin. Meski belum dipastikan bahwa mereka akan pergi ke toilet, itu jelas merupakan teori yang masuk akal.


AAA 2023: Han dan Seungmin Stray Kids Kelabakan Saat 3RACHA Tiba-Tiba Diumumkan Menang

Beberapa fans bahkan bercanda bahwa ekspresi Han di panggung selama pidato penerimaan adalah ekspresi orang yang sedang kebelet ingin ke kamar kecil. Insiden tersebut juga menjadi topik bahasan netizen Korea di komunitas online Theqoo.

"Wkwkwk tentu saja mereka harus mulai berlari," komentar netizen. "Bagaimana mereka menyerah begitu saja dan berlari kembali wkwkwk," kata netizen lainnya. "Ah lucu banget. Aku menontonnya 5 kali. Ah terlalu lucu wkwkwk," imbuh yang lain.

"Itu bahkan bukan biasku, tapi aku terus mengulanginya. Lucu sekali wkwkwk," ujar netizen. "Ah lucu banget wkwkwk," komentar yang lain. "Bagaimana kalau mereka kebelet ingin ke kamar mandi?" tambah lainnya.

Ini bukan pertama kali Stray Kids mengalami insiden lucu di AAA. Tahun lalu, seluruh grup mendapat perhatian lantaran duduk di meja yang salah, menyebabkan kecanggungan saat Jiwoo K.A.R.D berdiri di meja mereka untuk aksi panggungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait