Suhyun AKMU Cuekin Chanhyuk demi 'Kakak Baru' di AAA 2023
Star News
Selebriti

Adik dari duo AKMU, Suhyun mengabaikan Chanhyun dan justru memberikan perhatian pada ‘kakak baru’ saat mereka menghadiri upacara penghargaan Asia Artist Awards 2023.

WowKeren - Suhyun (Lee Soo Hyun) cuek pada Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician) demi “kakak baru” di Asia Artist Awards (AAA) 2023. Daripada kakak kandungnya, Suhyun memilih untuk mendoakan SEVENTEEN (II) BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS atau BSS) saat ditanya soal harapan tahun 2024 mendatang.

Pada Kamis (14/12), AKMU dan BSS yang terdiri dari Seungkwan, DK, Hoshi duduk satu meja dalam helatan AAA 2023. Interaksi dua grup ini menarik perhatian fans baik yang datang langsung maupun dari media sosial.

Saat AKMU ditanya oleh MC Kang Daniel tentang tahun depan, Chanhyuk dan Suhyun memberikan jawaban masing-masing. Chanhyuk pun menyampaikan kalimat untuk memuji adiknya.

“Aku berharap aku bisa terus kerja sama bersama adikku tersayang yang suaranya bagus ini,” kata Chanhyuk.

Suhyun AKMU Cuekin Chanhyuk demi \'Kakak Baru\' di AAA 2023

Source: X

Sebagai balasan, Suhyun mengatakan, “Aku juga berharap kakak-kakak BSS akan lebih bahagia, lebih sehat, dan aku berharap mereka melakukan yang lebih baik lagi tahun depan.”

Mendengar ucapan Suhyun, BSS dan para hadirin lainnya tertawa terbahak-bahak. Mereka tidak menduga bahwa Suhyun akan menyebutkan soal “kakak barunya” alih-alih Chanhyuk.


Selain itu, Suhyun juga sempat membuat member BSS terkejut karena aksinya dalam sebuah fancam yang tersebar di X atau Twitter. Suhyun terlihat menyingkirkan kelopak bunga yang ditata hingga membentuk tulisan “AKMU” di depan BSS.

Melihat aksi Suhyun, Seungkwan dan DK terkejut hingga terperangah sebelum akhirnya tertawa. Hoshi yang duduk paling jauh tampak terkejut dan memamerkan senyum terhibur.

Suhyun AKMU Cuekin Chanhyuk demi \'Kakak Baru\' di AAA 2023

Source: X

Interaksi Suhyun dan BSS di AAA 2023 pun sukses menghibur para penggemar. Banyak dari mereka menganggap bahwa sikap Suhyun kepada Chanhyuk dan BSS ini menggemaskan dan mewakili bagaimana sikap adik perempuan di depan kakak laki-laki mereka.

"Aku suka bagaimana bayiku yang lucu mendoakan sesuatu yang baik untuk oppa yang lain dan memilih untuk cuekin oppa kandungnya hahahaha," kata salah satu netizen. "Dari kepergian mereka sampai acara berjalan dengan baik, AKMU masih bertingkah seolah mereka tidak tahu eo [sic!] adalah energi kakak beradik yang besar," sahut netizen lain. "Reaksi semua orang hahaha," imbuh yang lain.

"Tolong dari bandara sampai sekarang ini kenapa saudara-saudara ini berkelahi mereka menganggap serius pertarungan itu," komentar seorang netizen. "Sekarang, ini adalah hiburan yang nyata," sambung netizen yang lain. "Seungkwan dan DK memberiku getaran anak-anak sementara Hoshi menjadi orang tua, dia hanya melihat, tersenyum, dan melanjutkan hidup," ujar lainnya.

Sementara itu, AKMU membawa pulang trofi “Best Artist Award (Singer)” dalam ajang AAA 2023. AKMU sendiri telah menempati puncak chart dengan lagu terbaru mereka “Love Lee” selama enam pekan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait