AAA 2023: 3RACHA Justru Dapat 'Ejekan' dari Stray Kids Saat Raih Best Creator
Star News
Selebriti

3RACHA meraih penghargaan Best Creator di AAA 2023. Mereka pun memberikan pidato kemenangan dan member Stray Kids yang lain dengan bercanda pura-pura mengejek tiga member tersebut.

WowKeren - Stray Kids tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023 yang digelar di Manila, Filipina pada Kamis (14/12). Satu momen dari grup tersebut menjadi perhatian, yaitu saat 3RACHA memberikan pidato penghargaan mereka di mana member lain memberikan "jempol ke bawah."

3RACHA yang beranggotakan Bang Chan, Han dan Changbin meraih penghargaan Best Creator di AAA 2023. Mereka pun memberikan pidato kemenangan, dan member Stray Kids yang lain dengan bercanda pura-pura mengejek tiga member tersebut.

Saat Changbin dengan tulus berterima kasih kepada para membernya, mereka dengan bercanda dengan memberinya jempol ke bawah. Begitu Bang Chan dan Han menyadari lelucon kawan-kawan mereka ini, mereka tertawa terbahak-bahak.


AAA 2023: 3RACHA Justru Dapat \'Ejekan\' dari Stray Kids Saat Raih Best Creator AAA 2023: 3RACHA Justru Dapat \'Ejekan\' dari Stray Kids Saat Raih Best Creator AAA 2023: 3RACHA Justru Dapat \'Ejekan\' dari Stray Kids Saat Raih Best Creator

"(Aku/kami) sama sekali tidak menyangka akan mendapat penghargaan ini! Aku pikir ini pertama kalinya kami menerima penghargaan sebagai 3RACHA. Tapi kalian tahu bahwa tanpa cowok-cowok ini, kami mungkin tidak akan bisa meraihnya," kata leader Bang Chan dalam pidatonya sambil memeluk Han dan Changbin.

"Dan sekali lagi terima kasih pada para member. Terima kasih pada semua orang di sini yang telah menikmati musik kami. Kami berjanji untuk terus membuat musik yang bagus untuk kalian. Terima kasih banyak," sambung idol kelahiran 1997 itu.

Sementara itu, Stray Kids meraih penghargaan Daesang Stage of the Year dan Fabulous Award. Ini menambahkan trofi kemenangan mereka selain Best Creator yang diraih 3RACHA.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait