Anya Geraldine Usung Konsep Unik di Party Ulang Tahunnya yang ke-28
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memilih tema unik untuk pesta ulang tahunnya yang digelar pada Jumat (15/12). Perayaan ulang tahun Anya itu berlangsung meriah dengan dihadiri banyak rekan-rekan artis.

WowKeren - Anya Geraldine tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada hari Jumat (15/12). Di hari yang spesial itu, Anya menggelar pesta dengan mengusung tema unik.

Anya yang memang dikenal dengan segala ide tak biasanya, kali ini memilih pesta ulang tahun bertema 90-an. Semua tamu undangan yang hadir berlomba-lomba mengenakan busana terbaiknya ala anak 90-an. Anya sendiri sebagai pemilik acara juga memakai outfit tak kalah kece.

Anya Geraldine Usung Konsep Unik di Party Ulang Tahunnya yang ke-28

Instagram Story

Bintang film "Layangan Putus" ini memilih tampil dalam balutan busana serba pink. Anya memadukan atasan berupa tanktop dengan rok berwarna pink metalik. Untuk memberikan kesan elegan, Anya menambahkan jaket bulu-bulu berwarna senada dengan baju dan roknya.


Tak lupa ia juga memakai stoking berwarna pink, agar penampilannya tidak terlalu terbuka. Untuk rambut, Anya mempercayakannya dengan hair stylish ternama yang sudah sering menanganinya, yakni Elyas Haruna. Rambut panjang Anya dibiarkan terurai dan ditata agak mengembang untuk memberikan kesan layaknya orang tahun 90-an.

Anya Geraldine Usung Konsep Unik di Party Ulang Tahunnya yang ke-28

Instagram Story

Anya tampak begitu ceria dan tersenyum bahagia saat menyambut teman-temannya yang hadir. Pesta ulang tahun Anya ini benar-benar bertabur bintang. Mulai dari Luna Maya, Maxime Bouttier, Cinta Laura, Raline Shah, Keanu Agl, Kiky Saputri, hingga Aming tampak datang dengan busana terbaiknya.

Mengingat tema acara adalah era 90-an, rekan-rekan artis pun hadir mengenakan busana dengan warna mencolok. Bukan hanya itu, mereka juga menata rambutnya dengan berbagai model. Seperti halnya Luna yang tampil totalitas dengan membuat keriting rambutnya ala gadis di era-90an. Ia pun menggandeng Maxime di acara tersebut.

Pesta ulang tahun Anya berlangsung dengan meriah. Semua tamu undangan yang hadir tampak menikmati acara itu dan tak lupa berfoto bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait