Anya Geraldine dan 9 Artis Ini Kreatif Usung Tema Ulang Tahun Anti Mainstream
Selebriti

Ulang tahun merupakan momen yang spesial sehingga wajar untuk merayakannya dengan meriah. Bedanya, deretan artis ini mengusung konsep yang unik sehingga perayaan ulang tahun pun terlihat kreatif.

WowKeren - Anya Geraldine tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada hari Jumat (15/12). Mantan pacar Bio One ini menggelar pesta yang dirayakan oleh sejumlah artis Tanah Air. Di hari yang spesial itu, Anya menggelar pesta dengan mengusung tema unik ala tahun 90-an.

Semua tamu undangan yang hadir berlomba-lomba mengenakan busana terbaiknya ala anak 90-an. Anya sendiri sebagai pemilik acara juga memakai outfit ala "it girl" di era tersebut.

Ulang tahun merupakan momen yang spesial sehingga wajar untuk merayakannya dengan meriah. Bedanya, deretan artis ini mengusung konsep yang unik sehingga perayaan ulang tahun pun terlihat kreatif alih-alih hanya sekadar pesta biasa. Intip yuk siapa saja:

(wk/rosi)

1. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram Story

Bintang film "Layangan Putus" ini memilih tampil dalam balutan busana serba pink bak Barbie. Anya Geraldine memakai jaket bulu-bulu berwarna senada dengan baju dan roknya. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dan dilengkapi dengan bando yang selaras. Rambut panjang Anya memberikan kesan layaknya orang tahun 90-an.

2. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Penyanyi Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun ke-41 pada Juli 2022 lalu. Istri Andhika Pratama ini mengusung tema yang out of the box. Pasalnya, pesta ulang tahun Ussy kali ini Ussy meminta para tamu undangan untuk memakai dress code seragam SMA. Hal itu lantaran Ussy mengusung tema pensi anak sekolah. Alhasil para artis pun memakai seragam putih abu-abu yang cantik.

3. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Adik semata wayang Ayu Ting Ting Syifa memberikan pesta kejutan itu mengusung tema Korea. Pesta ulang tahun yang ke-30 pedangdut juga penuh dengan tema hiburan ala Korea Selatan lengkap dengan tulisan hangul. Ayu semakin mirip dengan nona Korea usai memakai hanbok di kesempatan itu. Agaknya Syifa sendiri ingin memberikan kejutan berkesan kepada sang kakak yang suka dengan budaya K-pop.

4. Erika Carlina


Erika Carlina
Instagram/eri.carl

Erika Carlina merupakan sosok kreatif yang gemar mengusung konsep tak biasa. Di ulang tahunnya yang ke 39, ia mengusung tema sanggar aerobik tahun 80-an. Ia dan rekan-rekannya terlihat mengenakan busana ala senam yang penuh warna. Lantas di ulang tahun yang ke-30, Erika mengusung tema sleepover alias menginap tidur bareng. Alhasil para artis pun diwajibkan pakai piyama jika ingin datang ke pestanya.

5. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Ashanty mengusung dunia fantasi di ulang tahunnya yang ke-40. Ia dan para tamu undangan auto berdandan semirip mungkin dengan karakter-karakter peri karena tema fairytale ini. Tidak tanggung-tanggung, Ahsnay menggelarnya di lokasi yang mewah yakni di Hotel Seraton Grand Jakarta Gandaria.

6. BCL


BCL
Instagram/bclsinclair

Tema-tema jadul memang cukup populer di kalangan selebriti. Memasuki usia 33 tahun pada 22 Maret 2016 lalu, Bunga Citra Lestari atau BCL menggelar pesta di sebuah tempat dengan tema yang unik yakni Party 70s. Alhasil para tamu yang hadir pun memakai dress code ala anak gaul zaman lama.

7. Fadil Jaidi


Fadil Jaidi
Instagram/yislamaljaidi

Pecinta anime, Fadil Jaidi menggelar pesta ulang tahun ke-28 mengusung tema anime "Naruto". Sehingga, dekorasi pesta maupun tamu undangan hadir dengan kostum cosplay menyerupai para tokoh karya Masashi Kishimoto ini. Fadil menjelma sebagai protagonis Uzumaki Naruto sementara tamu lainnya berdandan ala Akatsuki hingga shinobi.

8. Shandy Aulia Tema Ballerina


Shandy Aulia Tema Ballerina
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia menggunakan pakaian balet yang cantik bak karakter di film "Black Swan." Rupanya, ia mengusung konsep ballerina di perayaan ulang tahunnya yang ke-35. Shandy menamainya Magical Ballerina Night dan mengundang banyak rekan artis. Dibalut kostum tari balet, ibu satu anak ini terlihat anggun dan langsing. Shandy ternyata sudah lama suka dengan tari balet.

9. Chelsea Islan


Chelsea Islan
Instagram/chelseaislan

Biasanya ulang tahun akan dirayakan dengan penuh sukacita, tapi Chelsea Islan memiliki ide lain. Ia mengadakan pesta dengan tema karakter horor dan mengundang banyak rekan artis. Chelsea dan dang suami sendiri juga tampil dengan memakai kostum dari animasi "Beetlejuice" yang merupakan garapan Tim Burton.

10. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona gelar pesta ulang tahun ke-23 dengan tema yang tak biasa yakni Barbie Land. Ia pun dandan layaknya boneka tersebut dan menyulap dekorasi meja serba pink. Wilona tampil memukau saat berpakaian ala Barbie dan masuk ke dalam sebuah boks. Ia bak boneka cantik di etalase.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait