Rizki DA Jawab Cerdas usai Mahar Pernikahan Kena Julid
Instagram
Selebriti

Rizki DA akhirnya buka suara terkait mahar yang diberikannya kala menikahi Hersa Rahayu Juliyanti dinyinyir netizen yang menilainya terlalu sedikit. Sang pedangdut pilih cuek tapi juga berikan pembelaan cerdas.

WowKeren - Rizki Syafaruddin atau Rizki DA telah menikah lagi setelah cukup lama menyandang status duda. Ia resmi menikahi wanita cantik bernama Hersa Rahayu Juliyanti dengan mas kawin perhiasan emas seberat 12 gram. Namun, jumlah mahar tersebut justru kena julid netizen hingga dibandingkan dengan mas kawin Rizki dulu saat menikahi Nadya Mustika Rahayu.

Saudara kembar dari Ridho Syafaruddin atau Ridho DA ini mengaku cuek dengan omongan netizen. Kendati begitu, ia tetap memberikan reaksi cerdas. Rizki menilai jika yang terpenting adalah nafkah yang diberikannya nanti yang tentu harus lebih besar dibandingkan maharnya.

Selain itu, Rizki menyebut jika mahar dipilih sesuai permintaan sang istri langsung. Hersa disebut meminta jumlah mahar yang tak memberatkan dirinya.

“Kalau itu mah nggak terlalu menangggapi segala macam. Itu karena permintaan juga dari istri juga. Karena yang Iki tahu juga kan memberi pada saat sekarang setelah nikah, istilahnya pemberian itu banyaknya itu setelah nikah. Kalau itu kan sebagai tanda syarat aja sebenarnya untuk sah dalam menikah. Sebaik-baiknya perempuan juga yang memurahkan maharnya gitu,” ujar Rizki DA seperti dalam wawancara yang tayang di Intens Investigasi, Minggu (17/12).


Rizki menegaskan enggan mengikuti mahar fantastis jika hanya untuk gengsi semata. Pasalnya, ia berkaca dari banyaknya kasus yang terjadi gara-gara mahar yang bernilai tinggi.

“Jadi, dalam arti kalau memang seperti itu, kalau memang ngikutin gengsi segala macam itu nggak akan jadi pernikahan kayaknya,” sambungnya.

Karena itu, ia sendiri enggan untuk ambil pusing dengan omongan netizen yang julid terkait mahar pernikahannya. Terlebih, Iki merasa bukan kali ini saja dirinya jadi bahan cibiran oleh netizen. “Iki nggak nanggepin untuk hal-hal speerti itu. Karena memang biasa lah netizen seperti itu, udah makanan sehari-hari,” selorohnya.

Kendati dianggap tak besar, Rizki tetap memilih angka spesial untuk mahar pernikahannya. Tepatnya yakni angka 12 yang sama dengan bulan pernikahannya dengan Hersa. Hal itu juga sesuai dengan permintaan sederhana sang istri dan kedua belah pihak keluarga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait