Taemin SHINee Bongkar Aksi Jahil Key sebelum Nonton Konsernya
SBS
Selebriti

Taemin berterima kasih ke Key dan Minho yang hadir menonton konser solonya di hari kedua. Ia juga membongkar aksi jahil Key sebelum konsernya dimulai.

WowKeren - Taemin SHINee diketahui menggelar konser solo selama dua hari yakni 15-16 Desember 2023 di Incheon, Korea Selatan. Rupanya, ada kejutan istimewa yang muncul di hari kedua konser solo tersebut. Tepatnya yakni kehadiran dua member SHINee lainnya yaitu Key dan Minho di kursi penonton.

Taemin pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran mereka. Sementara itu, ia juga membongkar sebuah kejadian lucu terkait aksi jahil Key kepadanya sebelum konsernya dimulai.

Mulanya, Taemin mengungkapkan perasaan senangnya di akhir konser yang digelar dengan sukses. Ia kemudian menyoroti kehadiran Key dan Minho di bangku penonton.

“Member kami datang untuk melihatku pada hari ini. Dimana mereka? Aku sulit melihat mereka?” kata Taemin mencari keberadaan Key dan Minho.

Taemin lantas mengucapkan terima kasih. Lucunya, ia juga membongkar aksi jahil Key sebelum menonton konsernya.


Ia menyebut jika Key sempat bercanda jika Minho tak bisa hadir hari itu. Namun, Minho kemudian muncul dan membongkar kejahilan Key.

“Terima kasih banyak untuk kedua member yang hadir. Sebelum konser, Key dengan main-main mengatakan kepadaku bahwa Minho hyung tidak bisa datang. Ketika Minho muncul, dia bilang, ‘Taemin, hyung di sini!” selorohnya bercerita.

Sementara itu, Taemin juga tak lupa menyampaikan rasa bahagia atas semua rasa cinta dan dukungan dari para fans. Hal itu membuatnya terharu.

“Setiap kali kalian semua berteriak dan memanggil namaku, rasanya menyenangkan. Itu membuat jantungku berdebar kencang,” kata Taemin. “Mendengarkan dari belakang panggung, emosi hangat mengalir.”

Taemin pun berharap para penggemar juga menantikan penampilan SHINee nantinya dengan member lengkap. Terakhir, ia menyampaikan ungkapan terima kasih untuk semua Shawol (nama penggemar SHINee) yang sudah datang. “Di atas semuanya, aku berterima kasih untuk semua Shawol yang sudah datang meskipun dalam keadaan yang sangat dingin. Aku mencintai kalian,” tandasnya.

Sekadar informasi, Onew yang tak ikut hadir diketahui sedang menjalani hiatus karena mengalami masalah kesehatan sejak Juni lalu. Ia pun sempat muncul lagi di Instagram setelah berulang tahun pada 14 Desember. Sebelum itu, Onew juga sempat tertangkap kamera di tengah masa hiatusnya dan terlihat dalam kondisi yang jauh lebih baik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait