Minho SHINee Buat Pesan Pilu untuk Mendiang Jonghyun
Selebriti

Tepat di hari peringatan kepergian Jonghyun SHINee, Minho membuat unggahan khusus untuk mengenang rekan satu grupnya tersebut. Minho menulis surat pilu karena merindukan hyung di grupnya tersebut.

WowKeren - Mendiang Jonghyun SHINee telah meninggalkan dunia sejak enam tahun yang lalu. Namun, kepergiannya masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Rekan satu grup Jonghyun, Minho menjadi salah satu yang masih terluka karena meninggalnya idol ternama itu. Bahkan, Minho sampai membagikan pesan pilu untuk Jonghyun melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Minho membagikan potret mendiang Jonghyun yang tersenyum bahagia. Awalnya, idol tampan ini membeberkan kalau Jonghyun membuat musim dingin menjadi lebih hangat. "Karenamu, hari ini adalah musim dingin yang hangat," ungkap idol kelahiran tahun 1991 ini mengawali suratnya.

Minho kemudian mengungkapkan kerinduannya kepada Jonghyun. "Aku semakin sering merindukan hyung tahun ini. Aku selalu rindu dan mengenangmu, dan sering membicarakanmu!" kata idol bernama lengkap Choi Minho ini.


Tak berhenti di sana, Minho juga curhat kalau ia baru saja mengunjungi tempat persemayaman Jonghyun. Tak disangka-sangka, ia bertemu dengan ibu Jonghyun di sana.

"Aku baru saja kembali setelah melihatmu dan aku bertemu ibumu setelah cukup lama. Aku menghiburnya dengan baik, jadi jangan khawatir!" pinta Minho.

Minho menutup suratnya dengan memastikan kalau sangat banyak orang yang merindukan Jonghyun. "Ada banyak orang yang merindukanmu.. Omong-omong hanya inilah yang ingin aku sampaikan. Hyung juga, kamu harus memikirkanku dari waktu ke waktu. Sampai kita bertemu kembali," tutup Minho.

Membaca surat Minho, para penggemar tak ayal ikut sedih. Tidak sedikit yang menuliskan semangat untuk Minho dan mengungkapkan rasa cinta mereka ke mendiang Jonghyun.

"Kami juga sangat merindukannya, tapi aku yakin kamu lebih merindukannya. Dia akan sangat bangga kepada semua yang kalian raih," kata @a****s. "Terima kasih karena sudah berbagi memori dengan kami. Jonghyun akan terus hidup di hati kita selamanya. Aku sangat mencintaimu," ungkap @s****s.

Sementara itu, Jonghyun pergi secara mendadak pada tahun 2017 lalu. Ia memutuskan untuk meninggalkan dunia dengan mengakhiri kehidupannya. Kepergian Jonghyun menjadi salah satu yang disambut pilu oleh orang-orang terdekat dan para penggemar. Apalagi, sang idol terkenal sangat baik hati.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru