S.Coups Diledek SEVENTEEN Usai Bocorkan Isi Diary
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

S.Coups membocorkan isi diary penuh perasaan kepada para fans yang membuatnya diledek member SEVENTEEN lain. Pemilik nama asli Choi Seungcheol itu sedang dalam masa pemulihan cedera ACL.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) masih dalam masa pemulihan akibat mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). Usai memamerkan isi diary selama hiatusnya, pemilik nama asli Choi Seungcheol itu justru diledek oleh member SEVENTEEN lain.

Pada Senin (18/12) tengah malam, S.Coups menunjukkan foto berupa isi diary-nya kepada fans melalui aplikasi Weverse. Rapper kelahiran 1995 itu mengungkap bagaimana rasanya menulis diary seperti semasa SD karena menyertakan aroma kesukaan dan berbagai detail lainnya.

S.Coups Diledek SEVENTEEN Usai Bocorkan Isi Diary

Source: Weverse

”Saat aku menulis, rasanya seperti diary musim dinginku saat SD,” kata S.Coups.

Dalam diary-nya, S.Coups menulis bahwa wewangian kesukaannya adalah Chanel 1957 dan CREED. Ia juga memaparkan perasaan pada hari itu.

Jurnal Emosi. Acara: Sekitar pukul 11:30 malam, anak-anak makan di luar dan kemudian meneleponku. Pikiran: Orang-orang masih memikrkanku, huh…? Perasaan: Aku senang. Aku merasa berterima kasih kepada member yang terus bilang mereka mencintaiku sepanjang telepon. Kesimpulan: Aku harus bekerja lebih keras saat rehab agar bisa bersama mereka bahkan satu hari lebih cepat,” tulis S.Coups.


S.Coups Diledek SEVENTEEN Usai Bocorkan Isi Diary

Source: Weverse

Selanjutnya, leader SEVENTEEN itu menambahkan, “Jurnal Pikiran. 1. Aku sangat berterima kasih atas perasaan anak-anak yang merindukanku, 2. Aku mulai melakukan leg pressed dan rasa sakitnya kurang dari perkiraanku, jadi aku lega, 3. Aku merasa seperti, aku bisa lebih berani dan percaya diri dalam rehabilitasi besok.

Segera setelah S.Coups mengunggah foto halaman diary-nya, para member dan penggemar memberikan reaksi beragam. Jika penggemar ikut bangga dan tersentuh pada isinya, member SEVENTEEN pun menggoda leader mereka dengan cara mereka masing-masing.

”Wkwkwkwk sungguh menggemaskan wkwk,” kata Hoshi.

”Kamu menggemaskan sekali,” komentar Jeonghan. “Aku menulisnya setengah mengantuk dan kemudian balik tidur lagi.”

”Apakah kamu sebenarnya anak SD?” ledek Mingyu.

Sebelum ini, S.Coups dinyatakan hiatus dari aktivitas SEVENTEEN sejak cedera ACL dan harus menjalani operasi. Ia harus menjalani rehabilitasi dan absen dari comeback grup dengan album “SEVENTEENTH HEAVEN” serta aktivitas tur mereka. Meski begitu, ia sempat menyusul SEVENTEEN saat tampil di Tokyo dan menghadiri MAMA 2023 beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru