Wendy Red Velvet Terang-terangan Minta Diberi Job ke SM
Instagram/todayis_wendy
Musik

Pesan Wendy melalui aplikasi Dear U. Bubble baru-baru ini cukup mengejutkan penggemar. Di sini, pelantun 'Chill Kill' itu mengaku sulit mendapatkan job atau diundang ke acara.

WowKeren - Wendy Red Velvet menjadi salah satu idol dengan jadwal terbanyak di tahun 2022 di mana saat itu dirinya masih memandu acara radio "Youngstreet". Namun baru-baru ini, sang idol secara blak-blakan mengungkapkan bagaimana dirinya meminta agensinya agar memberikan dia job.

Update terbaru Wendy melalui aplikasi Dear U. Bubble pada Sabtu (16/12) cukup mengejutkan penggemar. Bagaimana tidak, di sini penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan betapa sulitnya dia mendapatkan jadwal (diundang ke acara).

"Menjelang akhir tahun, aku bilang pada manajerku, sebenarnya, agensi, bahwa aku ingin ada banyak acara dalam jadwalku wkwkwkwk. Bukan hanya untuk akhir tahun saja. Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin di-booking untuk apa saja yang memungkinkan aku bernyanyi," kata Wendy.


Terlepas dari popularitas dan kemampuannya sebagai penyanyi, Wendy mengungkapkan bahwa keinginannya untuk punya banyak kegiatan seringkali diabaikan agensi. Wendy bahkan menceritakan kenapa dia menginginkan jadwal yang begitu padat, dan pengalaman menjadi alasan utama di baliknya.

"Aku juga sudah bertanya sebelumnya, tapi sering kali tidak membuahkan hasil. Tapi sekarang (berbeda), mungkin karena aku yang ngotot meminta... Haha," lanjut pemilik nama Korea Son Seungwan tersebut.

"Dengan setiap penampilan, aku akan menjadi lebih baik. Dan seiring berjalannya waktu, aku tahu bahwa aku akan dapat melihat peningkatannya. Semua ini aku lakukan agar aku memiliki lebih banyak pengalaman," sambung Wendy.

Kata-kata jujur Wendy telah memicu diskusi di kalangan penggemar. Melihat pelantun "Chill Kill" itu sampai harus meminta agar diberikan job kepada SM Entertainment, fans menilai bahwa agensi tak dapat mengelola artisnya dengan baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait