Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Tampilkan Pesona Anak SMA di Poster 'Doctor Slump'
JTBC/Netflix
TV

'Doctor Slump' bakal menceritakan kisah Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) yang bertemu kembali saat mereka sama-sama mengalami keterpurukan.

WowKeren - "Doctor Slump" kini sudah memulai masa promosi. Meski jadwal tayang masih lama, tim produksi sudah mulai merilis poster utama yang memperlihatkan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menampilkan pesona sebagai anak SMA.

Poster perdana "Doctor Slump" memperlihatkan chemistry ketika Nam Ha Neul (Shin Hye) dan Yeo Jung Woo (Hyung Sik) pertama kali bertemu di SMA Youngwon. Keduanya memegang buku mereka erat-erat sambil tampak waspada satu sama lain.

Siswa teladan Ha Neul memancarkan aura percaya diri, sedangkan Jung Woo bersinar cerah dengan semangat kompetitif. Teks di poster itu berbunyi, "Surga tidak bisa membiarkan ada dua matahari, dan sekolah tidak bisa mempunyai dua siswa nomor satu!"

Mengiringi poster perdana itu, tim produksi "Doctor Slump" berbagi, "Harap memperhatikan narasi masa lalu dari Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo yang terjalin melalui hubungan kebencian sejak pertemuan pertama mereka di masa-masa paling mempesona."


Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Tampilkan Pesona Anak SMA di Poster \'Doctor Slump\'

Source: Naver

Tim produksi juga membahas chemistry Hyung Sik dan Shin Hye. "Hal paling baik yang perlu diwaspadai adalah reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, yang bakal membawa tawa serta kegembiraan. Mereka juga akan menggetarkan hati dengan chemistry yang menyegarkan," imbuh tim produksi.

Di sisi lain, "Doctor Slump" bakal menceritakan kisah Jung Woo dan Ha Neul yang bertemu kembali saat mereka sama-sama mengalami keterpurukan. Kedua rival yang awalnya saling membenci itu akan bersatu dan menjadi cahaya baru bagi satu sama lain.

"Doctor Slump" menjadi reuni akting bagi Hyung Sik dan Shin Hye setelah 10 tahun berlalu sejak mereka membintangi drama hits "The Heirs". Drama ini akan disutradarai oleh Oh Hyun Jong dari "Find Me in Your Memory" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo".

Sementara itu, naskah "Doctor Slump" digarap oleh penulis Baek Sun Woo dari "What's Wrong With Secretary Kim". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 27 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait