Jangjun Golden Child Viral Setelah Tiba-Tiba Jadi Reporter Acara Berita
Instagram/golcha.jangjun
Selebriti

Jangjun Golden Child menjadi perbincangan ramai karena kemunculan terbarunya. Idol tampan ini mendadak menunjukkan bakatnya sebagai seorang reporter acara berita.

WowKeren - Jangjun Golden Child sontak viral karena kemunculan terbarunya di depan publik. Idol tampan ini tidak disangka-sangka muncul di acara berita.

Menariknya, Jangjun bukan muncul sebagai narasumber seperti kebanyakan selebriti lainnya. Jangjun justru hadir sebagai seorang reporter di acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Jangjun diminta untuk membeberkan cuaca dan kondisi terkini di kawasan Sangam-dong, Seoul. Idol tampan itu tampil selayaknya para reporter profesional yang memberikan laporan kepada penyiar berita di studio.

Selama memberikan laporan, Jangjun terlihat gugup. Walau begitu, idol kelahiran tahun 1997 itu tetap berhasil membeberkan laporan dengan sangat baik.


Tak tanggung-tanggung, Jangjun bahkan menyusun laporannya sendiri. Ia rela datang di kawasan Sangam-dong pagi-pagi di tengah cuaca dingin untuk mewawancarai beberapa orang.

"Itulah laporan di kawasan Sangam-dong yang dibuat oleh Jangjun Golden Child. Terima kasih banyak," tutup Jangjun di akhir laporannya.

Melihat Jangjun yang tiba-tiba muncul di acara berita, para penggemar dibuat geleng-geleng kepala. Banyak yang menggoda idol tampan itu karena mengubah profesinya dari idol ke reporter.

"Golcha taun ini cuma cb sekali, jangjun langsung pindah profesi dari idol - komedian jadi reporter [sic!]," goda salah seorang penggemar di menfess starfess. "Jangjun???? wkakwkwk buset ni orang rasa penasarannya sangat tinggi [sic!]," beber @g****n. "Mantep bgt definisi idol all rounder, se all rounder banyak profesi [sic!]," sahut @j****n.

"Jangjun definisi semua saya kerjakan asalkan halal, gak boleh nolak rezeki ya Jun," jelas @k****n. "Ini beneran apa editan ga sih? aku tau jangjun agak unik tp ini kejauhan pls [sic!]," aku @h****e. "WOOLLIM, KATA GUE BURUAN KASIH KONSER BUAT GOLCHA, INI ANAK-ANAK MAKIN DI LUAR PREDIKSI GUE KERJAANNYA," pinta @y****1.

Jangjun sendiri sebenarnya menjajal menjadi reporter karena konten di kanal YouTube "막노동". Idol ternama itu ingin mencoba berbagai pekerjaan yang belum pernah ia lakukan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait