Bong Jaehyun Golden Child Belum Bisa Move On dari 'High School Return of a Gangster'
TV

Bong Jaehyun Golden Child baru-baru ini mengaku masih belum bisa move on dari drama 'High School Return of a Gangster' yang dibintanginya itu. Ia pun blakblakan mengungkap perasaannya.

WowKeren - Bong Jaehyun Golden Child ikut ambil bagian dalam drama "High School Return of a Gangster". Aktor kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Choi Se Kyung, seorang siswa teladan yang unggul dalam bidang akademik, penampilan, dan kekuatan fisik.

Jaehyun baru-baru ini mengaku masih belum bisa move on dari drama yang dibintanginya itu. Ia pun blakblakan mengungkap perasaannya.

"Rasanya tidak terasa nyata bahwa kami telah menyelesaikan drama ini. Aku masih merasa belum bisa melepaskan 'High School Return of a Gangster' dan Se Kyung'," ujar Jaehyun dalam sebuah wawancara. "Aku sangat fokus untuk memerankan sifat ganda dari karakter tersebut. Se Kyung merasa tertekan untuk mempertahankan citra yang sempurna bagi teman-teman sekolahnya dan orang-orang di sekitarnya, jadi aku berusaha untuk menggambarkan dengan jelas sisi-sisi yang kontras ini."

Soal penampilannya mengenakan seragam sekolah, Jaehyun tidak menampik jika ia merasa canggung. Namun, ia malah merasa rindu kala syuting drama tersebut selesai.


"Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku pakai seragam. Awalnya, rasanya memang cukup canggung. Akan tetapi, setelah aku menjalani syuting, aku merasa hampa ketika tidak mengenakan seragam."

Sementara itu, "High School Return of a Gangster" menceritakan seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang dikucilkan. Karena ingin kuliah, gangster itu menjalin persahabatan baru dengan siswa yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keahliannya untuk menghukum para pembully.

Sedangkan, Yoon Chan Young memainkan peran ganda sebagai siswa SMA bernama Song Yi Heon yang dikucilkan di sekolah menengah. Tubuhnya mendadak dirasuki gangster berusia 47 tahun bernama Kim Deuk Pal.

Yi Heon nantinya akan memiliki ikatan khusus dengan Se Kyung, satu-satunya orang yang menyadari perubahannya. Bahkan setelah kerasukan Deuk Pal, Yi Heon tetap ditemani Se Kyung, meskipun anak muda itu juga bingung atas perubahan drastis temannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait