Im Siwan Buat Tekanan Jadi Motivasi Saat Bintangi 'Boyhood'
Coupang TV
TV

Siwan juga menanggapi ucapan sutradara yang khawatir kalau sang aktor akan pensiun usai membintangi 'Boyhood'. Sang aktor menegaskan bahwa dirinya tidak punya niat untuk pensiun sama sekali.

WowKeren - Im Siwan belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam drama "Boyhood". Aktor kelahiran tahun 1988 itu mengakui dirinya merasakan tekanan karena membintangi genre komedi pertamanya.

Namun, Siwan menjadikan tekanan itu sebagai motivasinya. "Aku memang merasa tertekan karena ini pertama kalinya aku melakukan genre komedi. Itu sebabnya aku menghabiskan waktu lama untuk mempersiapkannya dengan pola pikir kalau aku harus melakukannya dengan lebih teliti," ucapnya.

Siwan bahkan sudah berpikir kalau dirinya mungkin tidak sepenuhnya puas dengan tantangan komedi pertamanya. "Akan tetapi, aktor pendukung lainnya terus menertawakanku ketika kami bertemu selama syuting," imbuh sang aktor ganteng.

Siwan merasa mendapatkan dorongan dari orang-orang di lokasi syuting "Boyhood". "Aku merasa terdorong ketika orang-orang tersenyum hanya dengan melihat di wajahku dan lega karena aku berhasil menciptakan karakter yang bisa ditertawakan orang lain," lanjutnya.


Siwan juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara "Boyhood" yang bernama Lee Myung Woo yang membuatnya banyak belajar. "Aku belajar bahwa berbicara biasa dan berbicara dengan humor ketika bercerita, memiliki kekuatan yang berbeda," tuturnya.

"Aku yakin materi jenaka dan komedi akan berdampak besar jika ditempatkan di tempat yang tepat. Aku sudah mempertimbangkan untuk mengambil tantangan ini, tetapi hanya sutradara yang bisa menangani genre komedi dengan baik yang bisa memberiku keberanian untuk melakukannya," imbuhnya.

Siwan juga menanggapi ucapan sutradara yang khawatir kalau sang aktor akan pensiun usai membintangi "Boyhood". "Jadi itulah yang dikatakan sutradara dalam wawancaranya. Aku pikir dia hanya memberi bingkai padaku karena aku bekerja keras seolah-olah aku akan pensiun," jawab Siwan.

Siwan menegaskan bahwa dirinya tidak punya niat untuk pensiun sama sekali. "Sebaliknya, aku ingin berakting untuk waktu yang lebih lama. Aku sebenarnya melakukan banyak upaya untuk memperpanjang karier aktingku. Agak memberatkan karena aku merasa terpaksa pensiun," pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait