Lisa BLACKPINK Muncul dengan Gaya Rambut Baru di Event CELINE
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK menunjukkan gaya rambut baru ketika muncul untuk menghadiri acara brand ternama, CELINE pada hari Selasa (19/12). Tak hanya pamer rambut baru, idol cantik ini juga tampil dengan style unik.

WowKeren - Lisa BLACKPINK lagi-lagi mencuri perhatian karena penampilannya. Pada hari Selasa (19/12), idol cantik ini diketahui muncul di depan publik untuk menghadiri acara dari brand CELINE yang digelar di Bangkok, Thailand.

Dalam acara CELINE tersebut, Lisa sontak disorot karena gaya rambut barunya. Selain itu, ia juga memakai outfit yang tidak disangka-sangka.

Lisa seolah-olah kembali ke era 1990-an dengan menggunakan gaya rambut keriting. Ia semakin manis dengan menambahkan poni depan penuh untuk gaya rambut barunya.

Lisa BLACKPINK di acara CELINE

Sumber: Twitter

Selain gaya rambut, motif pakaian Lisa juga terbilang populer di masa lalu. Ia mengenakan set outfit dengan motif leopard.

Idol kelahiran tahun 1997 itu memadukan crop top warna krem dengan rok mini dan jaket leopard. Ia menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan high boots hitam.


Lisa BLACKPINK di acara CELINE

Sumber: Twitter

Menyoroti penampilan Lisa, para penggemar sontak memberikan pujian melalui Twitter. Banyak yang menerangkan kalau pelantun "Money" itu tidak pernah gagal memamerkan selera fashion unik nan stylish-nya.

"Dia terihat sangaaaat keren!!!!! [sic!]," beber @l****s. "OUTFIT??? KARTU WAJAHNYA??? YATUHAN DIA SANGAAAAT LUAR BIASA [sic!]," ujar @l****e. "ASTAGAAAA DIA TERLIHAT SANGAT MEMESONA, AKU TIDAK KUAT [sic!]," aku @a****y. "Rambut 100, Make- up 100, Outfit 100," sahut @l****s.

Tak hanya itu, para penggemar juga memberikan sanjungan atas sikap ramah Lisa. Idol cantik itu tidak ragu untuk menghampiri beberapa penggemar untuk menerima kado. Selain itu, maknae BLACKPINK ini juga terus melambaikan tangan serta memamerkan senyum untuk menghormati para penggemar yang hadir demi melihatnya.

"Lisa melakukan sapaan ala Thailand ketika pergi dari acara. Dia sangat ramah dan berharga," puji @s****x. "Lisa tidak akan berubah karena popularitas. Dia sangat bertalenta. Dia sangat ramah. Dia selalu menyapa Blink. Itu menjelaskan kenapa banyak orang mencintai dan menghormatinya," jelas @_****i.

Sementara itu, Lisa memang selalu menyita perhatian sejak ia resmi debut pada tahun 2016 lalu. Baru-baru ini, idol cantik ini mengungkapkan rasa bahagianya karena BLACKPINK terus bersama.

Keempat member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memang memperpanjang kontrak untuk aktivitas grup bersama YG Entertainment. Keempat idol cantik ini juga diprediksi kembali menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas individu bersama agensi tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait