Eunseok Beri Kode RIIZE Akan Tampil Bersama Seunghan
Instagram/riize_official
Selebriti

Sementara RIIZE aktif dengan enam member, Eunseok menjadi sorotan karena sikapnya yang selalu menyertakan Seunghan dalam setiap kesempatan. Seunghan sendiri hiatus usai terlibat kontroversi kehidupan pribadi.

WowKeren - Eunseok memberikan kode bahwa RIIZE akan tampil bersama Seunghan lagi. Selama Seunghan hiatus, Eunseok beberapa kali menegaskan bahwa grup mereka beranggota tujuh orang.

Baru-baru ini, beredar percakapan Eunseok dengan seorang fans selama fansign. Saat ditanya kapan RIIZE akan tampil lengkap dengan tujuh member, Eunseok meminta fans untuk menunggunya. Kemudian, percakapan Eunseok dengan fans itu diceritakan ulang oleh penggemar di media sosial.

“Pada fansign hari ini, seorang fans memberitahu Eunseok bahwa mereka ingin melihat performance OT7 dan Eunseok bilang padanya untuk terus menantikannya,” kata OP.

Seperti diketahui, RIIZE saat ini aktif dengan enam member karena Seunghan hiatus. Formasi RIIZE yang ada sekarang mau tak mau telah membuat fans rindu dengan penampilan mereka sebagai boy grup dengan tujuh member.

Eunseok Beri Kode RIIZE Akan Tampil Bersama Seunghan

Source: X


Selain itu, Eunseok juga menjadi sorotan usai RIIZE merilis video “RIIZY CHRISTMAS” yang diunggah pada Selasa (19/12). Saat member RIIZE menghias kue Natal, Eunseok menuliskan angka “7” dengan lapisan gula di atas kuenya.

Tindakan Eunseok memberikan hiasan angka “7” disambut positif penggemar. Bukan tanpa alasan, Eunseok diduga tetap menyertakan Seunghan, walaupun RIIZE sedang aktif dengan enam member saja.

Eunseok Beri Kode RIIZE Akan Tampil Bersama Seunghan

Source: X

Dengan sikap Eunseok, harapan BRIIZE melihat RIIZE tampil bertujuh semakin melambung. Padahal, Eunseok tidak menyebutkan kapan dan di mana RIIZE akan manggung dengan tujuh member lagi. Eunseok juga dipuji karena terus melibatkan Seunghan, walaupun belum diketahui kapan idol kelahiran 2003 itu akan kembali.

"Seunghan secara fisik tidak ada di sana tapi eunseok memastikan dia ada di sana..," kata salah satu netizen. "Eunseok mendorong agenda ot7 sebagaimana mestinya," sahut netizen lain. "Dia tidak akan membiarkan siapa pun mengambil Seunghan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Seunghan telah diumumkan hiatus untuk batas waktu yang belum bisa ditentukan oleh SM Entertainment pada akhir November lalu. Seunghan akhirnya hiatus sebagai buntut kontroversi kehidupan pribadi dan mendapat banyak serangan dari berbagai pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru