Intip 7 Potret Lee Beom Soo dan Istri Usai Hempas Kabar Cerai
Instagram/yoonj.lee
Selebriti

Agensi Lee Beom Soo bantah kabar penceraian sang aktor dengan Lee Yoon Jin. Pasangan ini diketahui menikah sejak tahun 2010 dan dikaruniai dua anak bernama Lee So Eul dan Lee Da Eul.

WowKeren - Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) belakangan mencuri perhatian karena memutuskan untuk tinggal di Bali, Indonesia bersama dengan anak istri. Mereka tampak melokal banget apalagi Lee Yoon Jin belajar bahasa sekitar. Namun, mendadak Beom dikabarkan akan bercerai dengan Yoon Jin.

Hal ini dikarenakan aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai. Apalagi pada  17 Desember lalu, Yoon Jin membuat postingan di Instagram berupa kutipan berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.”

Beruntungnya kabar ini tidaklah benar. Y. ONE Entertainment selaku agensi Beom Soo membantah rumor perceraian yang beredar. Menurut agensi, ini adalah masalah pribadi dari Beom Soo dan Yoon Jin. Lagi disorot, intip yuk deretan potret pasutri satu ini. 

(wk/rosi)

1. Tinggal di Bali


Tinggal di Bali
Instagram/yoonj.lee

Yoon Jin pun aktif membagikan aktivitas mereka di Instagramnya selama tinggal di Bali. Setelah pisah lama karena Beom Soo syuting drama, akhirnya ia bisa kumpul dengan Yoon Jin. Yoon Jin mengunggah momen ketika menyambut Beom Soo yang baru saja datang ke Indonesia. Mereka secara khusus mampir untuk makan bersama.

2. Tak Canggung Mesra di Depan Publik


Tak Canggung Mesra di Depan Publik
Hankookilbo

Jalani hubungan terbuka, pasangan ini tak ragu untuk tampil bersama di depan publik. Keduanya tak canggung bergandengan tangan saat menghadiri acara W KOREA 12th Breast Cancer Awareness Campaign LOVE YOUR W di Dragon City Hotel . Di momen lain, keduanya juga tampil kompak memakai busana hitam.

3. Pasangan Manis


Pasangan Manis
Instagram/yoonj.lee

Pasangan manis, Beom Soo dan Yoon Jin berpose dengan love sign. Keduanya tak kalah dengan anak muda dan memamerkan cinta mereka ke publik. Pasangan ini tampak membawa buket bunga yang cantik. Tak banyak yang tahu jika Beom Soo lebih tua dua belas tahun dari istrinya.

4. Happy Family!


Happy Family!
Instagram/yoonj.lee

Beom Soo dan keluarga tampak bahagia merayakan ulang tahun bersama. Rupanya aktor tampan ini sedang berulang tahun dan keluarga menyiapkan kejutan sederhana. Anak mereka. Lee So Eul dan Lee Da Eul atau yang dikenal dengan sebutan "SoDa Siblings" menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang ayah.

5. Makan Ubi Bareng


Makan Ubi Bareng
Instagram/yoonj.lee

Keluarga kecil Beom Soo sedang menghabiskan kebersamaan di Yeongha. Mereka menikmati banyak kudapan termasuk ubi jalar, kentang panggang, hot pot hingga hot dog. Tak lupa Yoon Jin mengabadikan banyak momen dengan anak serta suami.

6. Family Time


Family Time
Instagram/yoonj.lee

Di hari ulang tahunnya, Yoon Jin mendapatkan kejutan dari keluarga. Sang suami effort banget memasang mesin permainan mini dengan 645 permainan di hari ulang tahunnya. Yoon Jin mengaku terharu dengan aksi Beom Soo. Mereka pun mengabadikan momen manis berempat.

7. 13 Tahun Menikah


13 Tahun Menikah
Instagram/yoonj.lee

Beom Soo menikah dengan Yoon Jin pada tahun 2010 lalu. Keduanya memiliki perbedaan usia yang sangat jauh yakni 12 tahun. Pasangan ini kemudian dikaruniai dua orang anak dan kini memilih menetap di Bali.  Selama menjalani bahtera rumah tangga selama 13 tahun lamanya, pasangan ini jauh dari gosip miring.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait