TVXQ Akui Malu Punya Nama Panggung Unik
Facebook/tvxq
Musik

Setelah hampir 20 tahun debut, TVXQ kembali membeberkan perasaan mereka karena mempunyai nama panggung unik. Member boy group ternama ini terang-terangan menjelaskan kalau terkadang malu dengan nama panggung mereka.

WowKeren - TVXQ membeberkan perasaan mereka karena mempunyai nama panggung unik. U-Know Yunho dan Max Changmin membeberkan hal tersebut kala menjadi bintang tamu di konten YouTube VIVO TV yang ditayangkan pada hari Selasa, 19 Desember.

Pada konten tersebut, TVXQ mengakui terang-terangan kalau nama panggung mereka memang cukup memalukan. Walau begitu, Yunho dan Changmin mengaku tidak akan mengubah nama panggung mereka meski kembali ke masa sebelum debut.

Changmin blak-blakan menyebutkan kalau nama panggung TVXQ membantunya mendapatkan banyak uang. "Karena aku mendapatkan banyak uang dengan nama itu," jelas Changmin.

Sama halnya dengan Changmin, Yunho mengaku tidak akan bisa membuang nama panggungnya. Apalagi, nama "U-Know Yunho" mempunyai banyak kenangan baginya.

TVXQ beber masalah nama panggung

Sumber: YouTube


"Nama itu membangun sangat banyak kenangan dan banyak lainnya. Jadi, aku pikir aku tidak bisa membuang nama 'U-Know Yunho'," aku leader TVXQ ini.

Meskipun tidak mau membuang nama panggungnya, Changmin menambahkan kalau ia masih sering malu meski hampir 20 tahun debut. Namun, ia sangat menyukai nama panggungnya.

"Ada waktu aku sedikit malu dengan namaku, tapi tetap saja, itu nama yang aku sukai. Jadi, bagaimana bisa aku membuangnya?" jelas maknae TVXQ ini.

TVXQ diketahui debut sebagai lima member, berisikan Hero Jaejoong, U-Know Yunho, Micky Yoochun, Xiah Junsu, dan Max Changmin pada 26 Desember tahun 2003 lalu. Mereka tidak hanya menyita perhatian karena talenta dan visual tampan mereka, tetapi juga karena mempunyai nama panggung yang unik. TVXQ memilih nama panggung dengan empat silabel di masing-masing nama mereka.

Selama 20 tahun, Yunho dan Changmin masih menggunakan nama panggung sesuai dengan debut mereka. Namun, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu tidak menggunakan nama panggung awal setelah resmi hengkang dari TVXQ sekaligus SM Entertainment pada tahun 2010 lalu. Saat ini, ketiganya lebih akrab disapa dengan nama asli mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait