IU Buat Syok Staf 'You Have Done Well' dengan Berbagai Hadiah Mahal
Instagram/dlwlrma
TV

'You Have Done Well' bakal menceritakan kisah tentang Ae Soon (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum) yang lahir di pulau Jeju pada tahun 1950-an. Drama ini akan tayang pada 2024 mendatang.

WowKeren - IU rupanya memberikan perhatian manis kepada para staf "You Have Done Well" yang sudah berada di sisinya selama satu tahun terakhir. Pada Rabu (20/12), potret salah satu staf yang menerima hadiah dari sang aktris, beredar luas di media sosial.

Staf "You Have Done Well" itu tampak memegang berbagai hadiah mewah dari IU seperti AirPods Max, sepatu New Balance, penanda buku, dan lainnya. Secara khusus, AirPods Max adalah produk mahal dengan harga mencapai 760 ribu won (sekitar Rp9 juta).

Staf "You Have Done Well" juga menunjukkan surat dari IU yang bertuliskan, "Natal datang lebih cepat satu minggu hanya untuk Poksak tim. Kami menghabiskan empat musim bersama, dan hubungan kami sepertinya sudah ditakdirkan. Terima kasih. Selamat natal."

Di akhir surat itu, IU menunjukkan kasih sayangnya kepada "You Have Done Well" dengan menuliskan nama karakternya, Ae Soon. Staf pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada IU dengan caption, "Santa. Syok. Apakah ini nyata?"


IU Buat Syok Staf \'You Have Done Well\' dengan Berbagai Hadiah Mahal

Source: Naver

Menurut informasi dari media Korea, IU memberikan hadiah kepada sekitar 100 orang staf "You Have Done Well". Kebaikan hati penyanyi kelahiran tahun 1993 itu kepada para staf drama mendapatkan banyak pujian dari warganet.

"Hati IU sangat indah," puji seorang warganet. "Bahkan jika kamu bukan seorang penggemar, kamu akan menjadi salah satunya setelah bekerja sama dengannya," imbuh yang lain. "Ratu yang baik hati," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "You Have Done Well" bakal menceritakan kisah tentang Ae Soon dan Gwan Sik (Park Bo Gum) yang lahir di pulau Jeju pada tahun 1950-an. Drama ini akan fokus pada mimpi Ae Soon yang ingin menjadi seorang penyair dan Gwan Sik yang selalu ada di sisinya.

Sementara itu, "You Have Done Well" digarap oleh penulis naskah Im Sang Choon yang sebelumnya menulis "Fight My Way" dan "When the Camellia Blooms". Drama ini akan tayang pada 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait