Seo In Guk Pilih Adegan Kematian di 'Death's Game' yang Paling Membuat Syok
TVING
TV

'Death's Game' menghadirkan banyak adegan kematian dari karakter yang dirasuki Choi Yi Jae (Seo In Guk). Menariknya, In Guk tidak memilih kematian Sung Hoon dan Lee Do Hyun sebagai yang terburuk.

WowKeren - Seo In Guk dan Park So Dam menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA yang dirilis pada Kamis (21/12). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini mengungkap pengalaman mereka membintangi drama "Death's Game" yang belum lama ini merilis part 1.

Salah satu yang mereka bahas adalah adegan kematian terburuk dari 12 karakter yang dirasuki oleh Choi Yi Jae (In Guk) di "Death's Game". In Guk memilih adegan kematian ketika dirinya memasuki tubuh seorang bayi sebagai yang paling membuatnya syok.

"Karakterku pernah memasuki tubuh bayi. Itu adalah kematian akibat kekerasan dalam rumah tangga. Itu adalah episode pendek. Aku syok," ucap In Guk. "Bayinya bertingkah baik," sahut So Dam. "Aku akan memilih adegan itu (sebagai kematian terburuk)," sambung In Guk.

In Guk dan So Dam juga mengungkap bahwa mereka langsung merasa nyaman satu sama lain ketika pertama kali berjumpa untuk "Death's Game". "Ini pertama kalinya bekerja dengannya. Begitu aku bertemu dengannya, aku merasa begitu dekat dengannya," tutur In Guk.


Seo In Guk Pilih Adegan Kematian di \'Death\'s Game\' yang Paling Membuat Syok

Source: Naver

So Dam memuji In Guk dengan mengatakan, "Dalam sudut pandang karyanya, dia memiliki tahi lalat seperti Yi Jae. Ketika dia membaca dialognya, kupikir dia akan menjadi Yi Jae itu sendiri." In Guk juga ikut memuji So Dam.

In Guk kemudian membeberkan bahwa dirinya ingin membintangi genre komedi romantis dengan So Dam. "Dalam 'Death's Game', peran kami seperti di film horor dan kami saling membenci. Aku rasa ingin berakting dengan So Dam nanti dalam komedi romantis," tuturnya.

Akan tetapi, In Guk menebak dirinya dan So Dam akan saling mengkhianati satu sama lain jika disatukan dalam genre komedi romantis. "Jadi, aku ingin berperan dalam peran yang merupakan pasangan dekatmu. Karena dia terus-menerus mengalahkanku dalam 'Death's Game'. Setidaknya, harus ada adegan yang membuatku lebih baik," pungkas In Guk.

Sementara itu, "Death's Game" masih akan merilis bagian kedua pada 5 Januari mendatang. Drama ini masih menyimpan misteri di mana kematian Yi Jae di beberapa siklus kehidupannya ternyata selalu berhubungan dengan Park Tae U (Kim Ji Hoon).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait