Claudia Kim Bongkar Alasan Setuju Perankan Orang Jepang untuk 'Gyeongseong Creature'
Netflix Korea
TV

Dalam 'Gyeongseong Creature', Claudia Kim memerankan karakter bernama Yukiko Maeda. Bangsawan asal Jepang itu menjadi salah satu orang yang memiliki berkuasa dan kaya di Gyeongseong.

WowKeren - Claudia Kim diketahui ikut ambil bagian dalam membintangi "Gyeongseong Creature". Aktris kelahiran tahun 1985 itu memerankan karakter Yukiko Maeda, seorang bangsawan asal Jepang yang memimpin wilayah Gyeongseong.

Dalam wawancarnya, Claudia membeberkan alasannya setuju memerankan karakter Maeda. "Aku berpikir tidak akan mudah untuk memerankan peran Maeda, tetapi aku memutuskan untuk tampil karena yakin akan bisa berkembang sebagai seorang aktris," ujarnya.

Claudia berharap akan ada banyak orang yang menikmati menonton "Gyeongseong Creature". "Aku berharap banyak orang akan menikmati menontonnya, sama seperti aku yang menikmati proses syutingnya," imbuh sang aktris.

Claudia juga mengungkap persiapan matang yang dilakukannya dalam memerankan karakter Maeda. Pasalnya, kepribadian Maeda berbeda drastis dari dirinya sendiri. Sang aktris banyak berbicara dengan sutradara untuk menyesuaikan emosi dari karakter Maeda.


Claudia Kim Bongkar Alasan Setuju Perankan Orang Jepang untuk \'Gyeongseong Creature\'

Source: Naver

Dalam "Gyeongseong Creature", karakter Maeda adalah salah satu orang yang memiliki kekuasaan dan kekayaan paling besar di Gyeongseong. Wanita itu juga diam-diam menyalurkan dana untuk Rumah Sakit Ongseong. Maeda digambarkan sebagai karakter paling misterius di drama itu.

Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" bakal menceritakan kisah Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang berusaha bertahan hidup saat menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia. Drama ini mengusung latar waktu di masa kelam musim semi tahun 1945.

"Gyeongseong Creature" telah banyak dinantikan karena digarap oleh sutradara Jung Dong Yoon yang sebelumnya mengerjakan drama "Stove League". Sedangkan, naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya menggarap seri "Dr. Romantic".

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" bagian 1 telah dirilis oleh Netflix pada Jumat (22/12). Untuk bagian kedua baru akan dihadirkan pada 5 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait