Beomgyu TXT Buat Takut Yoo Jae Seok di Cuplikan Episode Baru 'Running Man'
X/TXT_members/SBS
TV

Beomgyu dikatakan membuat komentar provokatif dengan ekspresi mata yang menunjukkan kegilaan. Komentar member TXT itu sukses membuat Yoo Jae Seok merasa takut.

WowKeren - TXT diketahui bakal menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada 24 Desember nanti. Jelang tayang, tim produksi telah membagikan cuplikan momen di mana Beomgyu sukses membuat Yoo Jae Seok merasa takut.

Menurut bocoran tim produksi, TXT menarik perhatian karena visual para member yang rupawan. Secara khusus, Beomgyu membuat komentar provokatif dengan ekspresi mata yang menunjukkan kegilaan. "Jangan coba-coba menyentuhku," ujarnya.

Mendengar ancaman tidak terduga dari sang idol, Jae Seok mengungkap rasa takutnya. "Aku lebih takut karena dia (Beomgyu) adalah orang yang cerah, sudah lama sejak aku merasakan tingkat kegilaan seperti ini dari seseorang," tutur sang MC Nasional.

Di sisi lain, masing-masing member TXT diungkap menunjukkan ambisi kuat ketika menjadi bintang tamu "Running Man". Mereka mengatakan akan melakukan apa pun sebagai yang berusia paling muda di episode tersebut.


Beomgyu TXT Buat Takut Yoo Jae Seok di Cuplikan Episode Baru \'Running Man\'

Source: Naver

Yeonjun dengan bangga membahas visualnya saat berkata, "Aku menjadi lebih tampan kan?" Berikutnya, Huening Kai membuat semua orang tertawa dengan meniru gerakan Lee Yoon Seok lewat lengan dan kaki yang tidak berfungsi.

Kemudian, Taehyun membuktikan bahwa dirinya memiliki otak paling cerdas di sekolahnya. Terakhir adalah Soobin yang muncul dengan sikap polosnya. Pesona berbeda dari masing-masing member TXT bakal terungkap di episode terbaru nanti.

Di sisi lain, episode terbaru "Running Man" nanti tidak akan menampilkan sosok Ji Suk Jin. Member tertua "Running Man" itu hiatus sementara untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Sebagai gantinya, tim produksi juga mengundang Kim Dong Hyun sebagai bintang tamu.

Sementara itu, episode terbaru yang menghadirkan TXT dan Dong Hyun ini akan mengusung tema Natal. Mereka akan bersaing untuk memenangkan hadiah sekaligus menghindari hukuman dari tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait