Arie Kriting Disindir Mertua Usai Indah Permatasari Ucap Selamat Hari Ibu
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Arie Kriting kembali disindir oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah, soal rumor santet dan adab sebagai menantu. Sindiran ini diungkap Nursyah sehari setelah Indah Permatasari mengucap Selamat Hari Ibu.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, mengisyaratkan reaksi sinis setelah sang putri mengucap Selamat Hari Ibu. Alih-alih senang, Nursyah justru mengungkap sindiran buat suami dari Indah, Arie Kriting, saat live di TikTok pada 23 Desember. Nursyah agaknya kembali menyindir soal santet hingga menyentil adab Arie sebagai menantu.

"Saya tipe yang membahagiakan orang, bukan menyantet orang," kata Nursyah yang selama ini masih yakin jika Arie mengirim santet padanya. "Dari 2018 ambil anaknya orang, 2019 ambil anaknya orang, tidak ada minta izin, satu per satu akan terbuka. Saya dikasih pisah sama anak saya."

TikTok

Nursyah Sindir Arie Kriting Saat Live di TikTok

Sikap Nursyah ini membuat netter jadi kecewa berat. Netter sempat mengingatkan soal Indah yang sudah mengunggah postingan ucapan Selamat Hari Ibu pada 22 Desember.


"Bu indah ngucapin hari ibu loh [sic!]," kata netter. "Bu berdamailah dgn diri sendiri. Coba ikhlas, insyaallah hdup ibu berkah [sic!]," tutur yang lainnya. "Ibu sudah memaafkan apa belum sekarang? [sic!]," kata netter. "Sebenci itu dia sama Arie," ujar netter. "Sudahlah bu cerita lama gak usah diungkit2 [sic!]," tutur yang lainnya.

Bukan cuma membahas soal Arie, Nursyah juga mengungkap reaksi sinis ketika diberi masukan soal caranya mengaji. Nursyah malah menyarankan orang yang julid padanya itu untuk masuk ke tempat sampah.

"Mau salah atau benar, dilaguin atau tidak urusan saya sama Allah, julid saja jadi orang, malah ketawa," seru Nursyah. "Ajari saya kalau memang kamu pintar. kalau orang pintar, nggak begitu caranya, kalau ada salah diperbaiki, jadi misalnya anda-anda pintar, tulis kesalahan saya di situ, pakai otak ya. Begitu caranya kalau kamu pintar, kamu mendingan bersama s*mp*h, di situ tempatnya orang yang suka julid. Semoga dosa saya diambil oleh kamu, anda hina saya supaya saya tidak live."

Sebelumnya, Indah sempat mengunggah postingan haru di momen Hari Ibu. Indah memamerkan foto kebersamaannya dan Nursyah sembari menuliskan pesan spesial.

"Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi Ibu yang hebat untuk anak-anaknya. Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami," tulis Indah. "Walaupun banyak sekali masa yang engkau lalui dengan tidak bahagia, walaupun banyak sekali duka yang harus engkau simpan dalam dalam, walaupun banyak cita cita yang tidak bisa engkau raih. Perempuan yang kuat. Perempuan yang terbaik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait