Lee Sun Kyun Minta Maaf Lagi Saat Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Narkoba
SBS
Selebriti

Lee Sun Kyun memenuhi panggilan polisi untuk yang ketiga kalinya pada Sabtu (23/12). Saat ini, aktor ‘Parasite’ itu tengah diselidiki kasus narkoba dan sebagai korban pemerasan.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Saat muncul di hadapan khalayak, suami Jeon Hye Jin itu menunjukkan penyesalan dengan meminta maaf lagi.

Pada Sabtu (23/12), Sun Kyun tiba di Kantor Polisi Nonhyeon Incheon. Sun Kyun menyempatkan diri untuk menanggapi pertanyaan wartawan dan menggunakan kesempatan itu untuk meminta maaf.

”Saya ingin meminta maaf dengan tulus sekali lagi karena telah menyebabkan kekhawatiran banyak orang. Saya akan menjawab semua pertanyaan dengan jujur,” kata Sun Kyun.

Dengan pakaian serba hitam dan berkacamata, Sun Kyun tiba dengan raut wajah muram. Karena udara dingin, Sun Kyun sampai mengeluarkan uap saat sedang berbicara.


Lee Sun Kyun Minta Maaf Lagi Saat Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Narkoba

Source: Yonhap

Saat ini, Sun Kyun diselidiki sebagai pelaku sekaligus korban pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Sun Kyun juga diselidiki atas kasus diperas oleh seorang manajer hiburan malam atau yang disebut dengan Madam Klub.

Sementara itu sejak 19 Oktober lalu, Sun Kyun tengah diselidiki polisi setelah polisi menyisir sebuah tempat hiburan di kawasan Gangnam. Sehari setelah kabar itu meledak, HODU&U Entertainment selaku agensi sudah membenarkan Sun Kyun memang dalam penyelidikan. Saat ini pihak berwajib masih terus bekerja mengusut kasus ini.

Sejak 11 Desember, polisi menjadikan penyelidikan terhadap Sun Kyun sebagai prioritas. Langkah ini diambil sejak polisi menemukan bahwa pelaku pemerasan terhadap Sun Kyun yang disebut dengan Madam Klub mencari nafkah dengan menguras harta seseorang.

Dalam kasus Sun Kyun, aktor “Parasite” itu diperas oleh Madam Klub sebanyak 350 juta won (sekitar Rp4,1 miliar). Pernyataan, bukti chat, dan rekaman suara Madam Klub digunakan polisi untuk melakukan penyelidikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru