Visual Park Shin Hye Perankan Anak SMA di 'Doctor Slump' Vs Drama Lawas Dibandingkan
YouTube/JTBCDrama
TV

Park Shin Hye pernah menjadi anak sekolah di 'Stairway to Heaven' yang dirilis pada 2003. Setelah itu, sang aktris kembali memakai seragam di 'The Heirs', 'Pinocchio' hingga 'Doctors'.

WowKeren - Park Shin Hye sebentar lagi akan menyapa penonton drama lewat "Doctor Slump". Dalam drama JTBC itu, aktris kelahiran tahun 1990 ini bakal kembali memerankan karakter anak SMA. Potret di mana Shin Hye mengenakan seragam sekolah pun telah dirilis.

Visual Shin Hye ketika memerankan anak SMA di "Doctor Slump" itu kini dibandingkan dengan drama-drama lawasnya. Sang aktris pernah menjadi anak sekolah di "Stairway to Heaven" yang dirilis pada 2003. Selanjutnya, Shin Hye menjadi anak SMA di "The Heirs" pada 2013.

Aktris itu kembali mengenakan seragam sekolah dalam drama "Pinocchio" pada 2014 dan "Doctors" yang dirilis 2016. Warganet kompak memuji visual Shin Hye yang tetap terlihat cantik di semua penampilannya ketika memakai seragam.

Namun, warganet merasa bahwa Shin Hye sudah tidak lagi cocok memerankan anak SMA. "Dia masih cantikk tapi buat jadi anak SMA kata gue udah ga cocok sih. Vibesnya udah anak kuliahan[sic!]," tulis seorang netizen. "Cocok2 aja tapi. rada maksa. tapi ya cocok[sic!]," tambah yang lain.


Visual Park Shin Hye Perankan Anak SMA di \'Doctor Slump\' Vs Drama Lawas Dibandingkan

Source: Twitter

"Udh ga cocok mukanya udh ga cantik lucu soalnya skrg lebih ke cantik dewasa jdi kurang[sic!]," sahut netizen lainnya. "Cocok jd anak sma yg mau ujian perguruan tinggi laa yaa wkwkw, mukanya sudah terlalu dewasa soalnyaaa[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Doctor Slump" bakal mengikuti kisah antara Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye) yang sedang mengalami keterpurukan. Keduanya akan bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya bagi satu sama lain.

"Doctor Slump" menjadi drama reuni bagi Shin Hye dan Hyung Sik setelah sebelumnya sempat beradu akting dalam "The Heirs". Drama ini begitu dinantikan karena banyak yang penasaran dengan chemistry kedua aktor itu jika didapuk sebagai pasangan utama.

Sementara itu, "Doctor Slump" dijadwalkan tayang mulai 27 Januari mendatang. Drama ini akan mengisi slot Sabtu-Minggu malam yang ditinggalkan oleh "Welcome to Samdal-ri". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait