Soleh Solihun Kena Omel The Prediksi Imbas Tanya Soal Perceraian di Grup WA
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Gading Marten mengungkap cerita kocak sekaligus menjengkelkan tentang Soleh Solihun. Sang komika disebut pernah menyinggung soal perceraian yang diduga dialami oleh Desta di grup WhatsApp.

WowKeren - Komika Soleh Solihun tergabung dalam grup motor The Prediksi bersama sejumlah artis papan atas lain. Belum lama ini, Gading Marten yang juga merupakan anggota The Prediksi mengungkap cerita kocak sekaligus menjengkelkan tentang Soleh.

Gading menceritakan bahwa Soleh pernah meminta klarifikasi tentang berita perceraian dari salah satu anggota The Prediksi yang diduga adalah Desta. Soleh dengan santainya mengirimkan sebuah artikel yang memberitakan tentang perceraian salah satu anggota The Prediksi.

Sontak saja keduabelas anggota The Prediksi yang lain terkejut melihat tingkah Soleh. Gara-gara ini, Soleh langsung mendapat protes dari Gading dkk. Mereka mengomeli Soleh dengan mengirimkan chat secara pribadi ke WA sang komika.

"Waktu itu ada kasus mau cerai aja dia nanya di grup, bukannya dijapri. Karena dia nanya di situ kita omelin bareng, eh anj**g gob**k. Kan ada berita, dia capture beritanya dia taruh di grup. Harusnya japri lah, eh itu malah ditaruh di grup," tutur Gading di kanal YouTube Plus26 yang tayang pada Minggu (24/12).


Soleh Solihun Kena Omel The Prediksi Imbas Tanya Soal Perceraian di Grup WA

Source: YouTube

Gading dkk mengaku jika mereka sempat menanggapi potongan artikel yang dikirimkan oleh Soleh di grup. Namun, ketika menghubungi Soleh secara pribadi, omelan demi omelan tak dapat ditahan.

"Jadi, habis Soleh kirimin satu link berita, kan mau enggak mau kita harus ngomentarin juga dong. Di grup kita jawabnya diplomatis 'ya kita doakan yang terbaik', tapi begitu japri (ke Soleh) semua, (kita kompak chat Soleh) 'bego lo'. Tapi Soleh tetap dengan jawabannya sendiri 'iya kan, tapi kan'," jelasnya lebih lanjut.

Meski sempat terkejut dengan tingkah Soleh, tapi Gading dkk mengaku akhirnya sudah terbiasa. Mantan suami Gisella Anastasia ini bersaksi bahwa Soleh memang tipikal orang yang ceplas-ceplos. Ia tidak peduli ucapannya mungkin bisa menyinggung orang lain.

"Soleh tuh kan orang yang apa adanya, jujur aja dia. Dia enggak ada menjaga perasaan orang, dia enggak peduli. Pokoknya suka enggak suka dia ngomong aja," pungkas ayah Gempita Nora Marten ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait