IU Beberkan Penderitaan Selama Syuting MV Comeback yang Tampilkan V BTS
X/_IUofficial
Musik

Dalam video barunya, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu menceritakan sebuah momen yang terjadi saat syuting video musik untuk lagunya yang akan datang, yang menampilkan V.

WowKeren - Sebelumnya diumumkan bahwa V BTS menjadi model video musik comeback IU yang direncanakan pada tahun depan, dan syutingnya dilakukan sebelum V menjalani wajib militer. Kini IU berbagi pengalaman syutingnya bersama pelantun "Slow Dancing" itu.

Lewat channel YouTube resminya, IU membagikan sebuah video yang dirilis pada Senin (15/12). Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu menceritakan sebuah momen yang terjadi saat syuting video musik untuk lagunya yang akan datang, yang menampilkan V.

Dalam video tersebut, IU mengatakan dirinya terkena flu dan sedang mengidapnya selama lima hari terakhir. "Gara-gara obat flu, aku sama sekali tidak menjadi diriku sendiri. Aku merasa sangat pusing dan linglung."

Pemilik nama asli Lee Jieun itu melanjutkan, "Kemarin adalah hari keempat sejak aku terserang flu, dan aku terus syuting sampai dini hari. Obat flu telah membuatku merasa disorientasi, tapi aku tetap memaksakan pekerjaanku."


IU Beberkan Penderitaan Selama Syuting MV Comeback yang Tampilkan V BTS IU Beberkan Penderitaan Selama Syuting MV Comeback yang Tampilkan V BTS

Saat ditanya tentang lagunya yang akan datang, IU menjawab, "Yah, orang Korea punya 'eol' (jiwa). Kemarin, aku mencoba menggambarkan 'eol' dalam lagu itu, yang mana aku tidak terlalu merasakannya karena flu yang sedang aku idap."

Mengenai rencananya untuk tahun depan, IU mengatakan, "Aku akan meninggalkan Korea pada bulan Januari. Aku sudah lama ingin menunjukkan sisi berbeda dari diriku di proyek berikutnya, jadi kami memutuskan untuk menyelesaikannya di negara lain."

Bintang drama "Hotel del Luna" itu kemudian mengatakan bahwa dia akan menghabiskan sebagian besar tahun 2024 di luar Korea. "Aku merasa khawatir sekaligus bersemangat karena kami akan melakukan sesuatu yang sangat menarik," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait