Gong Hyo Jin Akui Sudah Tahu Nomor Rekening Kevin Oh sebelum Tukar Kontak
MHN Sports/Instagram
Selebriti

Gong Hyo Jin mengaku tahu rahasia Kevin Oh sejak sebelum mendapatkan nomor telepon sang suami. Sang aktris membuat penasaran soal kisah cintanya yang menarik.

WowKeren - Gong Hyo Jin akan muncul dalam “You Quiz on The Block” dan membicarakan rumah tangganya bersama dengan Kevin Oh. Terungkap bahwa aktris cantik itu justru mendapatkan kontak sang suami belakangan setelah mengetahui hal yang lebih pribadi.

Pada Rabu (27/12), teaser “You Quiz on the Block” bersama Hyo Jin ditayangkan. Dalam teaser tersebut, MC Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) mengisyaratkan bahwa mereka berbicara lebih banyak daripada seharusnya.

“Setelah mendengar berita kemunculanmu di 'You Quiz', beberapa kenalanku mengatakan mereka khawatir rekamannya akan memakan waktu lebih lama dari biasanya,” ujar Jae Suk.

“Bagaimana kamu tahu? Aku cenderung memperpanjang kalimatku saat bicara. Aku bicara selama 10 menit saat mengucapkan sumpah pernikahanku,” sahut Hyo Jin.


Selama teaser tersebut, Hyo Jin membicarakan tentang Kevin dengan mata berbinar-binar. Selain mengungkapkan kasih sayang pada suami, Hyo Jin juga membuat pemirsa penasaran pengakuannya seputar kisah PDKT dengan Kevin.

“Aku mendapatkan nomor rekeningnya bahkan sebelum punya nomor teleponnya,” ungkap Hyo Jin.

Hyo Jin semakin memicu penasaran saat mengungkap anekdot soal hubungannya dengan Kevin kepada MC “You Quiz on The Block”. Hyo Jin mengaku pernah mengirim pesan menggoda kepada Kevin pada pukul 5 pagi. Namun, kisah Hyo Jin dan Kevin selengkapnya baru bisa disaksikan di episode mendatang yang tayang pada 3 Januari 2024.

Sementara itu, Hyo Jin menarik perhatian karena mengumumkan hubungannya dengan Kevin setelah tak lama setelah mendapatkan buket bunga Son Ye Jin saat menikah dengan Hyun Bin pada Maret lalu.

Pada Oktober 2022, Hyo Jin dan Kevin mengadakan upacara pernikahan tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat di New York, Amerika Serikat. Pada hari pernikahannya, Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait