Haewon NMIXX Totalitas Pinjam Kostum J.Y. Park agar Cosplay Sempurna
tvj.co.kr/Instagram/asiansoul_jyp
Selebriti

Haewon NMIXX memicu tawa para penggemar karena cosplay menjadi J.Y. Park. Idol cantik ini bahkan meminjam kostum langsung sang CEO agensi agar penampilannya lebih sempurna.

WowKeren - Haewon NMIXX bisa-bisanya cosplay menjadi J. Y. Park (Park Jin Young). Idol cantik ini bahkan meminjam langsung kostum J.Y. Park agar cosplay yang ia lakukan sukses besar.

Awalnya, Haewon mengejutkan karena muncul dengan gaun putih yang terlihat tidak asing di konten baru NMIXX. Konten tersebut dibagikan melalui YouTube pada hari Jumat, 29 Desember.

Setelah diperhatikan lebih teliti, gaun yang dipakai Haewon serupa dengan kostum J.Y. Park di panggung Blue Dragon Film Awards 2023. CEO JYP Entertainment itu sempat viral karena aksi panggungnya di ajang penghargaan tersebut.

J.Y. Park di Blue Dragon Film Awards 2023

Sumber: Naver

Menariknya, Haewon benar-benar menggunakan kostum yang sama persis dengan J.Y. Park. Idol cantik kelahiran tahun 2003 itu mengucapkan terima kasih kepada J.Y. Park karena berkenan meminjamkan gaun fenomenal itu kepadanya.


"Park Jin Young PD Nim! Terima kasih karena sudah meminjamkan kostum Anda!" ucap leader NMIXX itu sopan.

Haewon NMIXX cosplay menjadi J.Y. Park

Sumber: Twitter

Menyoroti unggahan Haewon, J.Y. Park tak disangka-sangka memberikan balasan. Ia asyik menggoda artis di bawah naungan agensi yang didirikannya itu.

J.Y. Park menjelaskan kalau Haewon harusnya juga memakai make up yang sama dengannya. "Tidak, harusnya kamu juga memakai make up, Haewon-ah," kata J.Y. Park. Solois ternama ini tak lupa menambahkan emoji hati di akhir cuitannya.

J.Y. Park mengomentari cuitan Haewon NMIXX

Sumber: Twitter

Menyoroti aksi Haewon cosplay menjadi CEO JYP ini, para penggemar tak ayal tertawa terbahak-bahak. Banyak yang tidak habis pikir dengan tingkah idol cantik itu.

"Aku tertawa terbahak-bahak setiap kali aku melihat haewon [sic!] memakai outfit jyp [sic!] ini haha," ungkap @l****8. "OKEE COSPLAYY JYP [sic!]," seru @b****e. "Dia benar-benar berusaha keras untuk meminjam outfit asli yang dipakai jyp [sic!]," beber @s****r.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait