*/
Ahn Hyo Seop Digoda Kim Yoo Jung dan Kim Sejeong di SBS Drama Awards 2023
SBS
Selebriti

Ahn Hyo Seop bertemu dengan tiga orang pasangannya di dalam drama saat menghadiri SBS Drama Awards 2023. Momen itu dimanfaatkan oleh Kim Yoo Jung dan Kim Sejeong untuk menggoda sang aktor.

WowKeren - Ahn Hyo Seop bertemu dengan tiga “pasangan on-screen” di SBS Drama Awards 2023 yang digelar pada Jumat (29/12). Pada kesempatan itu, sang aktor di digoda oleh Kim Yoo Jung dan Kim Sejeong yang pernah berakting sebagai pasangan di dalam drama.

Saat membacakan nominasi, Hyo Seop dipertemukan lagi oleh Sejeong yang menjadi pasangannya di drama “Business Proposal”. Namun, ia mendapat komentar tidak terduga dari Yoo Jung yang juga pernah berakting sebagai kekasihnya di “Lovers of the Red Sky”.

"Aktor Ahn Hyo Seop dulu bilang aku adalah perhiasan," kata Yoo Jung.

Sebagai balasan, Sejeong berkata, "Dia dulu sering bilang kalau aku pasangannya yang sempurna."


Ahn Hyo Seop Digoda Kim Yoo Jung dan Kim Sejeong di SBS Drama Awards 2023

Source: SBS

Mendapati komentar demikian, Hyo Seop menunjukkan reaksi bingung ketika digoda demikian. Momen Hyo Seop digoda oleh Yoo Jung dan Sejeong ini langsung menjadi pembicaraan penggemar yang menganggap akan lebih seru jika Lee Sung Kyung juga bergabung. Seperti diketahui, Hyo Seop berpasangan dengan Sung Kyung di “Doctor Romantic 3”, yang juga menjadi tamu undangan SBS Drama Awards 2023.

Ahn Hyo Seop Digoda Kim Yoo Jung dan Kim Sejeong di SBS Drama Awards 2023

Source: SBS

"Hyoseop sangat bingung lmaooo [sic!] tolong selamatkan dia," kata salah satu netizen. "Kenapa ini lucu sekali? otoh, kamu bisa lihat bagaimana dia bisa menjalin persahabatan dengan lawan mainnya," sahut netizen lain. "Mereka harusnya memberikan mikrofon kepada Lee Sung Kyung pada saat ini," imbuh yang lain.

"2021 sejeong hyoseop ngasih best couple awards ke yoojung & hyoseop 2022 sejeong hyoseop menang best couple. 2023 sejeong hyoseop ngasih best couple ke yoojung & songkang. lucu banget [sic!]," komentar seorang netizen. "Agaknya tertekan, semua cewenya disatuin," sambung netizen yang lain. "Ucup be like: senangnya dalam hati bila beristri tigaa~ [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait