S.Coups Muncul di Preview 'Nana Tour with SEVENTEEN' dengan Cara Tak Terduga
X/pledis_17
TV

S.Coups tidak dapat berpartisipasi dalam 'Nana Tour with SEVENTEEN' karena dia sedang hiatus terkait kesehatan ketika acara tersebut difilmkan. Namun, S.Coups tetap hadir dengan cara tak terduga di preview terbaru.

S.Coups Muncul di Preview 'Nana Tour with SEVENTEEN' dengan Cara Tak Terduga

Program “Nana Tour with SEVENTEEN” merilis preview baru jelang penayangan perdananya. Dalam preview ini, S.Coups SEVENTEEN (II) muncul dengan cara tak terduga. Diketahui, S.Coups terpaksa absen dari program ini karena cedera yang kala itu dialaminya.

Preview ini dibuka dengan cuplikan SEVENTEEN yang memenangkan kesempatan untuk bergabung di acara “Youth Over Flowers” beberapa waktu lalu. PD Na Yeong Seok lantas mengungkapkan judul baru untuk kolaborasinya dengan SEVENTEEN.

”Judulnya ‘Nana Tour’, ‘Nana Tour’,” kata PD Na.

Setelah itu, para member SEVENTEEN yang saat itu ada di luar Korea tampak syok karena diculik oleh tim PD Na begitu mereka bangun tidur. Dari situ, mereka tidak kembali ke Korea melainkan langsung dibawa terbang ke Italia.

”Kita tidak pulang ke Korea?” tanya Mingyu. “Bukannya kamu tidak pulang tapi kamu tidak bisa ke Korea,” sahut PD Na.


Di Italia, para member SEVENTEEN mengunjungi beragam spot turis. Salah satunya Colosseum.

Setelah sempat foto bareng di depan Colosseum, para member tak lupa menghubungi S.Coups. Leader SEVENTEEN itu muncul di dalam preview via video call.

S.Coups Muncul di Preview \'Nana Tour with SEVENTEEN\' dengan Cara Tak Terduga S.Coups Muncul di Preview \'Nana Tour with SEVENTEEN\' dengan Cara Tak Terduga

YouTube/channel fullmoon

Lebih lanjut, preview ini juga menampilkan game intens ala PD Na. Para member pun bersemangat untuk memenangkan game tersebut.

”Matanya terlihat aneh. Aku sudah memberitahumu sebelumnya,” seru Woozi.

Preview tersebut ditutup dengan aksi DK yang berdiri lalu bergoyang hingga mengundang tawa. Saksikan keseruan member SEVENTEEN di Italia lewat “Nana Tour with SEVENTEEN” yang tayang perdana pada 5 Januari 2024 mendatang ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait